​3 Pantai Rahasia di Bali yang Tidak Semua Orang Tahu

874 views Leave a comment

Berlibur di Bali? Wah semua orang pasti ingin dong.

Kalau sudah sampai di Bali, hal pertama yang ingin kamu nikmati pasti keindahan pantainya.

Ya, Bali memang gudangnya pantai nan eksotis. Nggak hanya wisatawan lokal, wisatawan manca pun dibuat mabok kepayang dengan indahnya sunset yang disuguhkan pantai di Bali. Sebut saja, pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Nusa Dua, Tanah Lot, dan masih banyak lagi.

Namun, ada lho beberapa pantai yang tidak semua orang tahu karena letaknya masih tersembunyi.

 

Keindahannya pun tidak kalah dengan pantai Kuta dan lainnya yang terkenal. Penasaran? Ini dia daftarnya. Jangan ragu untuk mengunjunginya, ya!

 

  1. Pantai Ungasan  

 Pantai Ungasan

Salah satu pantai yang belum banyak pengunjungnya adalah Pantai Ungasan. Pantai ini terletak di daerah paling selatan Pulau Bali. Pantai dengan pasir putih dan ombak kecil yang datang dari lautan berwarna biru jernih membuat orang yang melihatnya terkagum-kagum tiada henti. Sangat cantik seperti pantai-pantai yang ada di sekitar Laut Mediterania. Konon, pantai ini menjadi tempat berdirinya salah satu klub terkenal di Bali, Nammos Beach Club.

 

Sayangnya, kamu harus merogoh kantong hingga Rp250.000,00 untuk bisa menikmati pemandangan tersebut. Uang masuk tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli makanan dan minuman. Selain itu, kamu juga bisa berenang di pantai tersebut atau hanya sekadar berjemur menikmati sunset.

 

  1. Pantai Balangan

 

pantai-balangan

Satu lagi pantai yang masih jarang pengunjung, yaitu pantai Balangan. Di pantai ini kamu bisa memanjakan hobi kamu berselancar. Ombak yang menabrak pantai tidak kalah indah dibanding pantai Dreamland. Bagi kamu yang menyukai olahraga ekstrem tentu tidak akan melewatkan tempat ini. Namun, di sini kamu harus berhati-hati karena banyak karang. Selain berselancar, kamu juga bisa berjemur dan bermain pasir putih yang bersih sambil menunggu datangnya sunset.

 

  1. Pantai Amed

pantai-amed

Meskipun pasirnya berwarna kehitaman, namun jangan dikira pantai ini biasa saja. Jauh di bawah laut pantai Amed, keindahan pemandangannya tidak terkirakan. Anda tidak akan menyangka kalau menyelam di pantai Amed membuat Anda enggan untuk segera naik lagi. Selain menyelam, Anda juga bisa bersnorkling ria. Pemandangan super indah akan menyambut Anda.

 

Ingin berlibur ke Bali? Kami menyediakan berbagai Paket Wisata Bali – Paket Tour Bali – Paket Liburan ke Bali -Paket Honeymoon Bali – Paket Bulan Madu Ke Bali – Travel ke Bali Murah. Segera cek promo dari kami!

Bagikanlah...