12 tempat honeymoon di Bali yang menyejukan hati

31 views Leave a comment

Tempat honeymoon di Bali – Bali memiliki banyak tempat yang indah yang bisa anda nikmati saat berbulan madu di pulau dewata Bali ,dan Sektor pariwisata memilki peranan penting dalam mendukung keberhasilan pembangunan di pulau Bali , pariwisata berfungsi sebagai penopang ABD daerah Bali  Potensi pariwisata yang ada di Bali  sangat mendukung dan memberikan kesempatan bagi orang orang yang hidup di pualu Surga , yang bisa meningkatkan  ekonomi masyarakat Bali. jika anda sedang honeymoon di Bali atau hendak ingin berbulan madu berikut sekilas informasi tempat tempat yang bisa anda nikmati yang bisa anda jadikan acuan atau panutan sat menikmati hari hari yang indah bersama pasangan tercinta

Desa Ubud

Disebut sebagai jantungnya seni dan budaya Bali , Ubud memiliki beribu pesona yang akan membuat siapapun betah hati. Baik berkunjung seorang diri, ataupun liburan dengan keluarga atau tetangga , tanpa harus bepergian jauh-jauh, di Ubud Anda akan menemukan banyak atraksi wisata memikat dengan beragam aktivitas untuk semua orang dan terkenal juga sebagai temapat wisata sawah teras sering nan indah yang sangat tepat anda pilih saat honeymoon di Bali

 

Toya Bungkah

Keberadaan mata air panas alam di Toya Bungkah ini menjadi salah satu objek wisata di Bali yang menjadi tujuan tour sejumlah wisatawan, terutama lagi bagi penduduk lokal Bali, memanfaatkan pemandian ini sebagai tempat mandi merasakan hangatnya air panas alam, sekaligus memanjakan mata dengan pemandangan indah danau Batur dan latar belakang gunung Batur yang menjulang tinggi di depan mata.

 

Tegallalng

Kawasan ini terkenal dengan pariwisata alamnya yaitu wisata alam pemandangan sawah, Tegallalang merupakan sebuah nama desa dan nama kecamatan, lebih tepatnya adalah desa Tegallalang merupakan sebuah ibukota dari kecamatan Tegallalang. Tidak jauh berbeda seperti Tempat wisata di Jatiluwih Bali yang juga menawarkan keindahan alam sawah, Tegallalang juga merupakan desa wisata dengan panorama alam sawah yang indah yang terletak di Kabupaten Gianyar.

 

Penglipuran

Udara sejuk pegunungan menyambut saat tiba di kawasan Desa Penglipuran. Berada pada ketinggian sekitar 700 meter di atas permukaan laut (mdpl), desa adat ini tak hanya terkenal akan nuansa tradisinya, akan tetapi juga dikenal karena keasrian, kesejukan, dan kebersihan lingkungan desa. Selain itu, keramahan penduduknya pun menjadi pelengkap perjalanan bagi siapapun yang berkunjung ke desa tradisional yang eksotik ini.

Pantai Lovina

Di pantai lovina ada lumba-lumbanya / Dolphin, Seperti menjadi sebuah ikon tersendiri untuk pantai lovina ini dalam hal lumba-lumba. Hewan laut yang lucu dan menggemaskan ini menjadi sebuah ciri khas yang membedakan pantai lovina dengan pantai-pantai lainnya di bali utara.

 

Desa Pemuteran

Setelah direhabilitasi, kawasan terumbu karang yang berada di garis pantai di Desa Pemuteran saat ini juga ditetapkan sebagai kawasan bebas pemancingan dan hanya diperuntukkan bagi kepentingan ekowisata.

Terdapat beberapa yayasan yang bergerak secara aktif dalam usaha pelestarian terumbu karang di kawasan ini termasuk beberapa hotel, dive shops, dan juga masyarakat lokal.

 

Pualu Menjangan

Untuk mencapai pulau ini, Anda harus menyeberang dengan kapal motor (boat) selama 30 – 45 menit dari Pelabuhan Lalang. Selama perjalanan nanti Anda akan disuguhi oleh pemandangan gunung api di Jawa Timur sampai Prapat Agung yang dipadukan dengan laut biru jernih. Di Pelabuhan Lalang, fasilitas yang disediakan sudah lengkap, seperti restoran, penginapan, bar, dan masih banyak lagi.

Desa Munduk

Desa Munduk kerap dijuluki dengan nama “Desa Atas Awan di Bali” karena memang udara di desa ini cukup segar, terletak di ketinggian sekitar 900 Mdpl menjadikan Desa Munduk memiliki tanah yang cukup subur. Daya tarik utama Desa Munduk adalah pemandangan alamnya, di desa ini terdapat perkebunan kopi, teh dan cengkeh yang menarik wisatawan, tak jarang pulau orang-orang menyarankan jika kamu ingin merasakan suasana berbeda di Bali cukup berkunjung ke Desa Munduk.

Desa Wisata Wana Giri

Tempat wisata yang sedang hits dan kekinian ada di desa Wanagiri. Bagi kalian para penghuni instagram yang selalu update akan lokasi-lokasi menarik, pasti tahu tempat yang satu ini.

Foto-foto instagram teman-teman yang kalian follow menjadi hits karena mereka memilih tempat yang sangat tepat untuk berfoto. Berlokasi di desa wanagiri, spot foto ini menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung.

Danua Beratan – Bedugul

Pura Ulun Danu Beratan adalah pura yang berada di Danau Beratan daerah Bedugul tepatnya di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali, Indonesia. Lokasinya berada di ketinggian 1.239 km diatas permukaan laut dengan suhu lumayan sejuk 18 – 22 derajat Celsius ditambah lagi landscape Danau Beratan yang begitu indah membuat tempat wisata ini begitu nyaman dan asri untuk dikunjungi.

Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot Bali atau juga disebut Pura Luhur Tanah Lot adalah sebuah tempat suci agama Hindu yang mempunyai keindahan yang natural dengan Tanah Lot sunset Bali yang memukau, Tanah Lot merupakan salah satu tempat terbaik di Bali untuk melihat sunset dan keindahan sunset Tanah Lot Bali adalah salah satu yang terindah di Bali.

Pura Tanah Lot Bali terletak di tepi pantai Tanah Lot dan berdiri di atas sebuah batu karang laut yang kokoh dan kuat, disebelah baratnya juga terdapat pura yang disebut Pura Batu Bolong yang juga memiliki pemandangan yang tidak kalah indahnya.

 

Pantai Balangan

Pantai Balangan Bali, lokasinya jauh dari pusat keramaian kota dan hiruk pikuk kemacetan di jalan raya. Selain itu, lokasi Balangan beach sangat dekat dengan lokasi pantai Dreamland (New Kuta beach). Membuat pantai ini menjadi pilihan wisatawan yang ingin mencari ketenangan saat liburan ke tempat wisata pantai di Bali.

Water Blow Nusa Dua

Nah salah satu kawasan Tempat wisata Alam di Bali Selatan yang menyimpan sejuta pesona khas pulau dewata adalah Water Blow Nusa Dua, yang lokasinya berjarak 22 KM dari ibukota Provinsi Bali.

Nusa Dua Bali adalah sebuah Resort di Bali yang sangat terkenal sebagai kawasan mewah dimana banyak berdiri Hotel-Hotel Bintang Lima di sepanjang garis pantai yang terkenal berpasir puti

Jimbaran Beach

Pantai jimbaran adalah pantai yang paling dekat dengan bandara internasional ngurah rai dan yang paling mudah dicapai karena berada tepat di sebelah selatan bandara membuat pantai ini menjadi spot pantai utama kunjungan wisatawan jika berkunjung ke bali.

 

 

Demikian sekilas info tentang   12 tempat honeymoon di Bali  yang bisa anda kunjungi bersama pasangan tercinta mersakan kehangatan di iringi dengan nyanian alam yang asri yang sedikit jauh dari keramaian tetapi masih ada kehidupan , untuk mengnjungi tempat tersebut andapun bisa sewa mobil alphard murah di Bali  atau bisa juga memanfaatkan promo paket honeymoon bali  –  akhir kata kami ucapkan terima kasih dan sampai jumpa di pulau surga yang tersisa – BALI

Bagikanlah...