3 Cafe Unik Di Bali yang Instagramable

1343 views Leave a comment

Tidak hanya wisata alam yang eksotik dan kuliner yang yummy, Bali juga memiliki banyak tempat nongkrong yang unik. Cafe yang tidak hanya menyajikan makanan enak tapi juga dekorasi yang unik di Bali banyak bertebaran dimana-mana. Apalagi untuk kamu yang sedang menghabiskan liburan di Bali atau mendapatkan promosi wisata bulan madu di Bali sangat kami anjurkan untuk menyempatkan datang ke cafe yang sudah kami list.

Cafe-cafe unik ini kerap dikunjungi oleh turis-turis asing maupun lokal. Keunikan cafe-cafe inilah yang menjadi daya tarik tersendiri.

Apalagi sejak munculnya Instagram, tempat nongkrong yang memiliki dekorasi unik pasti akan menjadi hits. Orang-orang akan banyak berkunjung dan memamerkannya di Instagram.

Berikut inilah 3 cafe unik di Bali yang Instagramable banget :

 

Motel Mexicola

 

Budaya Mexico yang unik pasti akan sangat menarik jika digunakan sebagai konsep sebuah cafe. Di Bali kamu bisa menemui cafe unik dengan dekorasi bertema Mexico yaitu di Motel Mexicola.

Selain dekorasi yang kental dengan nuansa Mexico, kamu juga bisa menikmati makanan khas Mexico yang jarang kamu temui seperti Taco De Res dan Quesadillas De Pollo.

Jika kamu mengambil foto di cafe ini, dijamin fotomu akan panen likes.

 

 

 


La Favela

 

La Favela sebenarnya merupakan nama untuk kawasan kumuh di Brazil. Tapi di cafe La Favela yang ada di Bali ini, kamu tidak akan mendapati kesan kumuh. Kamu malahan akan mendapati sebuha sentuhan dekorasi khas Brazil dan konsep semi outdoor yang menarik.

Karena berkonsep semi outdoor, kamu akan menemui desain cafe yang penuh dengan aksen tanaman dan juga sentuhan-sentuhan vintage.

Cafe ini memiliki menu andalan yang sangat wajib kamu coba yaitu Pirate of The Carribean dan Salad.

Setiap sudut dari cafe ini sangat cocok untuk berfoto dan bisa kamu pamerkan di Instagram.

 

The Coffee Library

 

Untuk kamu pecinta kopi, The Coffe Library sangat wajib kamu kunjungi. Selain menu-menu kopi yang nikmat, setiap sudut dari cafe ini sangat keren sebagai spot foto.

Di cafe ini kamu akan merasakan seperti dikawasan Industrial. Furniture yang digunakan juga banyak yang menggunakan bahan daur ulang seperti kain pelapis sofa yang menggunakan sak biji kopi.

Meski tempatnya tidak terlalu luas, tapi cafe ini sangat nyaman sebagai tempat nongkrong.

Ayo segera kunjungi cafe – cafe unik di Bali ini dan pamerkan di Instagram-mu. Jangan lupa untuk selalu menggunakan wisatabaliku.com sebagai travel partner kamu liburan di bali karena ada banyak paket wisata bali dan paket honeymoon di bali yang sudah kami persiapkan.

 

kunjungi juga :  Penyewaan Mobil di Bali Murah

 

Bagikanlah...