4 Watersport di Tanjung Benoa Bali yang Wajib Kamu Coba

759 views Leave a comment

Saat mengunjungi Bali, Tanjung Benoa pasti menjadi spot liburan tempat wisata bali yang tidak ingin kamu lewatkan. Di Tanjung benoa, kamu bisa menemui banyak permainan air atau water sport yang bisa kamu coba. Belum lagi ada banyak paket wisata bali yang menawarkan berbagai paket menuju tempat wisata yang dapat memuaskan dan merefresh pikiranmu.

Berbagai permainan air yang dapat memompa adrenaline akan kamu dapati disini. Kamu bisa menguji seberapa beranikah kamu untuk menjajal berbagai permainan air di Tanjung Benoa.

Flying Board

Ingin merasakan bagaimana serunya menjadi Iron Man?

Dengan Flying Board ini kamu akan merasakan sensasi terbang dengan menggunakan dorongan air laut. Permainan ini cukup memacu adrenalinmu dan sangat asik untuk dimainkan.

Flying board saat ini tengah populer sebagai permainan air. Tertarik untuk mencobanya?

Sea Walker

Untuk kamu yang ingin menikmati sensasi melihat panorama bawah air pantai Tanjung Benoa, kamu bisa mencoba Sea Walker disini. Sea Walker cukup populer juga disini.

Dalam permainan ini kamu akan diajak untuk turun ke bawah laut menggunakan helm yang kedap air dan berisi udara.

Kamu bisa berjalan-jalan di bawah air sembari menikmati indahnya panorama bawah air.

Waterski

Water sport yang satu ini cukup menantang untuk dilakukan. Tak banyak turis lokal yang berani bermain permainan ini. Kamu perlu mencobanya dan menikmati keasyikannya.

Dalam permainan ini, kamu akan bermain diatas papan luncur yang ditarik oleh speedboat. Untuk orang yang sudah ahli biasanya akan bisa beratraksi, tapi untuk kamu yang masih pemula, kamu pasti akan sering jatuh.

Tapi tidak masalah, kamu masih tetap bisa merasakan keasyikannya.

Parasailing.

Permainan ini memang tidak dilakukan di air. Tapi tetap wajib kamu coba! Dengan Parasailing ini akan dibawa terbang menggunakan parasut yang besar kemudian parasut ini ditarik menggunakan speedboat.

Pemandangan pantai Tanjung Benoa dari ketinggian dapat kamu nikmati dengan menaiki Parasailing ini loh.

Dijamin akan sangat memacu adrenalin dan menyenangkan.

Flying Fish

Flying Fish juga akan membawamu menikmati sensasi terbang diatas laut. Kamu akan berada di boat khusus seperti banana boat, tapi berbentuk lebih pipih.

Kamu akan berada di boat khusus ini kemudian boat ini akan ditarik oleh speedboat seperti layang-layang. Kamu akan menikmati bagaimana sensasi terbang.

Demikian 5 watersport yang bisa kamu coba saat kamu mengunjungi Tanjung Benoa. Siapkan metalmu sebelum memainkannya.

 

[contact-form-7 id=”2525″ title=”Contact form 1_copy”]