6 Kegiatan Anti Mainstream Untuk Honeymoon Seru Di Bali

709 views Leave a comment

Honeymoon seru di Bali bisa jadi cara kamu dan pasangan dalam menghabiskan waktu manis berdua dengan menjelajahi Bali secara berbeda. Jika sebelumnya waktu liburan di Bali hanya dihabiskan untuk berjemur di pantai atau jalan-jalan sana sini, kini buat liburan kamu bersama dengan pasangan yang baru saja jadi partner seumur hidup terasa berbeda dengan melihat sisi keindahan dan keseruan Bali yang berbeda. Kali ini akan dibahas mengenai kegiatan-kegiatan menarik mulai dari romantis sampai menguras adrenaline yang bisa kamu lakukan ketika honeymoon seru di Bali. Dijamin melakukan kegiatan-kegiatan ini bisa menghasilkan kenangan yang makin nggak terlupakan bersama dengan pasangan sehidup dan semati kamu.

 

  1. Melihat matahari terbenam di Pura Uluwatu

Selain di Pura Tanah Lot, Pura Uluwatu adalah spot terbaik untuk melihat matahari terbenam di Bali dan bisa jadi pengalaman honeymoon yang romantis dan spiritualis bagi kamu dan pasangan. Pura Uluwatu adalah pura yang letaknya di atas tebing dan langsung menghadap ke Samudera Hindia, makanya di sini kamu bisa melihat pemandangan matahari terbenam di mana mataharinya langsung tenggelam ke horizon laut dan membuat langit tampak jingga eksotis. Berbagi momen matahari terbenam yang romantis di Pura Uluwatu adalah agenda honeymoon seru di Bali yang wajib kamu lakukan.

Pura Uluwatu[su_button url=”http://www.wisatabaliku.com/paket-honeymoon-bali-4-hari-unik/” target=”blank” background=”#ef2dd0″ icon=”icon: hand-o-up”]Cek Harga Honeymoon di Bali[/su_button]

 

 

  1. Menyapa penghuni laut dengan Seawalker

Di kawasan Sanur, Denpasar, tepatnya di Sekar Menuh Building kamu dan pasangan bisa merasakan bagaimana rasanya berjalan di dasar laut dan berinteraksi dengan para penghuni laut yang ramah. Seawalker adalah fasilitas yang menyediakan tempat wisata bagi pengunjung yang ingin berjalan di dasar laut, dilengkapi dengan pelindung kepala yang dialiri oleh oksigen dan juga penutup kaca agar kamu bisa melihat ke sekeliling laut. Seawalker adalah fasilitas yang aman dengan standar keamanan internasional, bahkan aman bagi kamu atau pasangan yang nggak bisa berenang.

seawallker-bali

  1. Mengunjungi tempat lahirnya mutiara di Atlas Pearl Farm

Warnai honeymoon seru di Bali kamu bersama pasangan dengan mengunjungi tempat dikembangbiakkannya mutiara di Atlas Pearl Farm. Alamatnya ada di Jalan Nelayan, Desa Penyabangan, Bali. Di sini kamu bisa menyaksikan proses penyemaian bibit hingga panen mutiara yang sudah jadi, bahkan hingga proses menentukan harga mutiaranya. Keindahan mutiara yang kamu ketahui kini makin bisa kamu hargai dengan mengetahui proses pengembangbiakkannya yang terbilang nggak gampang. Selesai mengikuti tur, kamu juga bisa lho menghadiahkan mutiara kepada pasangan kamu langsung di peternakannya untuk pengalaman honeymoon seru di Bali.

atlas-pearl-farm-bali

 

 

  1. Jadi manusia bawah tanah di Gala-Gala Underground House

Jika kamu atau pasangan punya ketertarikan dengan dunia arsitektur, rumah bawah tanah di kawasan Nusa Lembongan ini bisa jadi wonderland yang unik. Berbeda dengan gaya arsitektur khas Bali, bangunan ini dipahat dengan menggunakan linggis selama 15 tahun oleh seorang pria lokal bernama Made Byasa. Bangunan bawah tanah ini memiliki ruangan-ruangan layaknya rumah biasa seperti kamar tidur, dapur, dan juga ruang duduk. Sambil menelusuri bangunan bawah tanah ini coba kamu bayangkan usaha membangun ruang-ruang di dalam tanah hanya dengan menggunakan linggis.

 Gala-Gala Underground House Bali

 

  1. Bikin parfum sendiri di L’atelier Parfums et Creations

Habiskan waktu honeymoon seru di Bali bersama pasangan dengan membuat parfum yang wanginya unik dan hanya milik kamu. Proses membuat parfum mulai dari memilih bunga yang akan diambil essence-nya sampai proses penyulingan bisa kamu lakukan di Ritz Carlton, Nusa Dua, atau di Ayana Resort & Spa, Jimbaran dengan memilih sesi selama 90 menit atau 3 jam. Nantinya kamu akan diberikan sertifikat dan juga boleh membawa pulang parfum kelas dunia buatanmu sendiri. Saling menghadiahkan parfum tentu akan sangat seru untuk momen pernikahan kamu yang baru dimulai.

 l’atelier parfums et creations bali

 

  1. Tunjukkan bakat bernyanyi di Hard Rock Hotel

Tunjukkan kekompakan kamu bernyanyi dengan pasangan dan rekam lagu favorit kalian dengan menggunakan fasilitas studio rekaman yang biasa digunakan oleh para profesional. Di Hard Rock Hotel yang beralamat di Jalan Pantai, Banjar Pande Mas, Kuta ini terdapat sebuah tempat karaoke dengan desain dan fasilitas yang mewah yang bisa kamu nikmati berdua atau beramai-ramai bersama dengan yang lain. Kalau cukup percaya diri dengan suara kalian, kamu dan pasangan bisa melakukan rekaman di studio yang dilengkapi dengan peralatan rekaman profesional dan juga sound engineer untuk jadi memoir yang paling berkesan. Gimana, sudah kebayang apa saja yang ingin kamu lakukan di momen honeymoon seru di Bali?

 

Hasil gambar untuk hard rock bali[su_button url=”http://www.wisatabaliku.com/paket-honeymoon-bali-4-hari-unik/” target=”blank” background=”#ef2dd0″ icon=”icon: hand-o-up”]Cek Harga Honeymoon di Bali[/su_button]