Bulan Madu Bali di Pasir Perawan (Pantai Nyang Nyang)

1209 views Leave a comment
Pantai Nyang Nyang
Pantai Nyang Nyang

Mendangar nama pantainya, Pasir Perawan, tentu Anda sudah mengira bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk Bulan Madu Bali. Pantai ini juga dikenal dengan sebutan Pantai Nyang Nyang. Lokasinya berada di Jalan Raya Uluwatu, daerah Uluwatu. Namun, untuk mencapai kesana, membutuhkan perjuangan super ekstra karena lokasinya yang tersembunyi dan masih perawan. Saat Anda sampai di Jalan Raya Uluwatu, perhatikan papan bertanda ‘Nyang Nyang Surfing Beach’. Ikuti arahnya. Dari sana, perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki menaiki tebing. Butuh ekstra kehati-hatian saat meniti.

Namun, semua itu layak Anda jalani karena sebagai tempat favorit untuk Bulan Madu Bali, pantai perawan ini sungguh sangat eksotis. Pemandangan sangat menakjubkan. Anda bisa berfoto bersama pasangan dengan background berupa puing puing perahu atau warna warni bunga yang dramatis. Pantai ini juga merupakan salah satu destinasi yang ditawarkan oleh Wisata Baliku.

Ya, Wisata Baliku menawarkan beberapa paket bulan madu atau honeymoon bagi Anda yang sedang merayakan hari bahagia berdua. Tidak lengkap rasanya jika bulan madu di Bali tidak mengunjungi pantai perawan ini disertai dengan paket hemat dari Wisata Baliku. Anda bisa memilih paket honeymoon atau Bulan Madu Bali dari Wisata Baliku sesuai dengan budget atau kebutuhan Anda dari mulai paket 3 hari 2 malam atau 4 hari 3 malam dan seterusnya.