Cara Pasang Iklan Banner Gratis Yang Mudah

206 views Leave a comment

Pasang iklan banner gratis – Memasarkan suatu produk haruslah dilakukan dengan strategi yang tepat agar yang dipromosikan bisa dikenal oleh target pasar. Dalam memasarkan baik itu barang, jasa, atau sebuah event ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan salah satunya adalah dengan memasang banner iklan. Memasang iklan di internet dinilai bisa lebih efektif daripada memasang iklan di media cetak karena pengguna internet yang sangat luas. Apalagi bagi para pengusaha yang masih pemula atau amatir, memasang iklan di media cetak atau memasang baliho bisa memakan biaya yang sangat besar dan tidak sebanding dengan keuntungannya. Memasang banner iklan di situs atau blog yang memiliki traffic tinggi ada yang berbayar dan ada juga yang gratis, berikut adalah cara pasang iklan banner gratis.

Pastikan punya blog/web sendiri

Pemasang iklan banner biasanya adalah para pebisnis yang menjalankan bisnisnya secara online atau memiliki toko online. Maka dari itu Anda harus memiliki website atau blog yang menjadi tempat bisnis Anda karena banner adalah iklan yang berupa gambar dan apabila diklik akan menuju langsung ke website atau blog si pemilik bisnis.

Paham database MySQL dan bahasa PHP

Untuk membuat iklan banner di situs Anda bekerja Anda tentu harus bisa bahasa pemrograman. Namun kini ada cara yang lebih praktis lagi yaitu dengan mendaftarkan diri di situs yang menyediakan paket iklan banner gratis. Setelah mengisi data Anda lalu mengisi “trust territories” di bagian “state/province” untuk langkah selanjutnya pasang iklan banner gratis.

Mendapatkan kode HTML

Setelah Anda melakukan verifikasi email yang Anda gunakan untuk mendaftar, Anda bisa kembali masuk ke halaman situs pembuat banner gratis dengan email yang sudah diverifikasi. Kemudian masuk ke menu webtool lalu cari dan oilih layanan classifieds. Setelah itu kita akan mendapatkan kode HTML yang bisa dimasukkan ke dalam situs atau blog. Jika bentuk banner masih belum sesuai, bisa diutak atik lagi melalui menu webtool.

Mau Pasang Iklan Banner Gratis kunjungi :  Tempat Promosi Online Gratis

Bagikanlah...