Ingin Berwisata di Bali? Cek Harga Pemandu Wisata di Bali

1186 views Leave a comment

Jasa sewa pemandu untuk berwisata di Bali semakin lama semakin populer sebab makin banyaknya tempat wisata di Bali, baik yang sudah dikenal maupun yang masih jarang diekspose oleh media dan wisatawan. Harga pemandu wisata di Bali juga semakin hari semakin kompetitif. Tapi pastikan jika Anda akan menggunakan jasa pemandu wisata, gunakan yang memiliki ijin resmi dari pemerintah yakni dari Dinas Pariwisata.

Harga pemandu wisata di Bali ini juga bermacam-macam, disesuaikan dengan berapa hari Anda menggunakan jasa, berapa orang yang disertakan dan apa saja fasilitas yang diberikan. Tapi pasti wisata Anda di Bali akan lebih tertata dan terencana dengan baik jika Anda mengambil paket wisata bali murah

Biaya yang dibayarkan sebagai harga pemandu wisata di Bali tentu tidak termasuk pengeluaran pribadi seperti membeli oleh-oleh dan lain sebagainya. Untuk oleh-oleh, Anda jangan takut kantong Anda akan jebol karena di Bali ada banyak tempat membeli oleh-oleh dengan biaya yang relatif terjangkau, yakni :

  •  Pasar Sukawati
  •  Pasar Seni di Ubud
  •  Pusat Oleh-oleh Krisna dan masih banyak lagi

Dengan memanfaatkan jasa pemandu wisata atau  tour guide Bali  ini, Anda tidak akan kebingungan berwisata di Bali. Anda akan diarahkan menuju tempat-tempat yang terkenal di Bali. Mulai dari tempat wisata, hotel terkenal, tempat makan dan lain sebagainya.