Keindahan Pulau Menjangan Bali yang perlu di recanakan untuk anda kunjungi

1131 views Leave a comment

Keindahan Pulau Menjangan – Alam bawah laut pulau Menjangan sangatlah mempesona. Selama ini masyarakat hanya mengetahui pulau dewata Bali saja dan juga tempat-tempat wisata menarik yang ada di Bali.

Para turis lokal dan luar negeri hanya tahu tentang pantai Kuta, pantai Sanur, Tanah Lot, pulau Bedugul, pulau Sangeh dan tempat-tempat terkenal lainnya di Bali.

Padahal banyak lagi tempat wisata indah lainnya yang terdapat di seputaran Bali. Yang akan saya bahas di sini adalah pulau Menjangan. Pulau Menjangan berlokasi di Taman Nasional Bali Barat.

 

Menempati tanah yang cukup luas, dimana di dalamnya terdapat pemandangan yang sangat indah dan menarik hati. Kerapihan dan keasrian lingkungannyapun tertata dengan cukup baik, sehingga membuat nyaman para wisatawan yang berkunjung.

Alam Bawah Laut Pulau Menjangan

Pulau Menjangan juga mempunyai keindahan bawah laut yang sangat mempesona, yang akan menjadi surga dunia bagi kita yang suka sekali akan diving/snorkeling.

Memiliki terumbu karang yang sangat indah, di samping itu juga mempunyai landskap yang paling indah dari seluruh wilayah yang ada di pulau Bali.

Untuk yang sangat senang snorkeling/ diving saya sangat sarankan untuk mengunjungi pulau Menjangan ini. Selain karena tempatnya yang gampang dijangkau oleh alat transportasi apapun, juga karena tempat ini juga belum banyak dikunjungi para turis dometik dan luar.

 

Menikmati Keindahan pulau Menjangan juga tidak terlalu lama, kira-kira 3 jam perjalanan dari Denpasar menuju Gilimanuk. Setelah itu dilanjutkan ke Taman Nasional kemudian ke pelabuhan dengan jarak tempuh selama setengah jam. Barulah setelah itu kita dapat menikmati keindahan bawah laut pulau Menjangan.

Untuk Info biaya kunjungi : Snorkeling di pulau Menjangan

Bagikanlah...