Paket Honeymoon Bali pilihan tepat untuk anda yang ingin berbulan madu

41 views Leave a comment

Paket Honeymoon Bali – Bali masih menjadi pilihan terbaik  untuk menikmati bulan madu bersama pasangan tercinta , karena bali memiliki banyak tempat tempat wisata yang unik dan juga pantai yang Exotik – bukan hanya pantai dan tempat wisata yang menjadi idola para pengantin baru  tetapi juga Villa yang exklusif di pinngir sungai seperti villa yang berada di daerah Ubud  adalah salah satu pilihan yang sempuran bagi anda yang mendambakan kedamaian dan sedikit jauh dari kehidupan , untuk menikmati hari hari indah bersama pasangan tercinta saat menikmati paket honeymoon di Bali .

 

Beberapa tempat wisata  untuk menikmati honeymoon Romantis di Bali

 

Desa Seni Ubud

Ubud terutama terkenal di antara para wisatawan mancanegara karena lokasi ini berada di antara sawah dan sungai yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat alam sangat indah. Selain itu Ubud dikenal karena seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju. Denyut nadi kehidupan masyarakat Ubud tidak bisa dilepaskan dari kesenian. Di sini banyak pula terdapat galeri-galeri seni, serta tempat pertunjukan musik dan tari yang digelar setiap malam secara bergantian di seputaran desa Ubud

 

Rice Terace Tegallalang

Bali tidak hanya mempunyai pantai yang indah, namun juga hamparan sawah berundak seperti yang disajikan oleh lokasi wisata Tegalalang. Dalam paket honeymoon Bali tempat ini dikunjungi saat perjalanan dengan rute Kintamani – Ubud, lokasinya sendiri berada tidak jauh dari objek wisata Ubud. Tegalalang merupakan kota Kecamatan, masih berada dalam satu wilayah Kabupaten Gianyar. Lokasinya terletak di pinggir jalan raya ubud -Kintamani,  lokasi wisata yang sangat strategis sehingga Tegallang banyak di kunjungi Wisatawan Lokal dan maca negara

Patai Lovina  Buleleng

Pantai Lovina merupakan pantai yang hits  akan Pasirnya dengan warna kehitam-hitaman dan ombaknya yang  tenang dan tidak tinggi . Pantai Lovina juga sering dijadikan tempat untuk menyelam atau snorkeling bagi para wisatawan yang berkunjung. Selain snorkeling pengunjung yang datang ke Pantai Lovina ini juga dapat melihat ratusan lumba-lumba yang menyelam dan melompat ke udara bersama-sama setiap pagi hari dengan memanfaatkan sewa perahu di lovina .

 

Desa Munduk

Secara umum desa ini mudah di temukan karena ada jalan raya antar kabupaten yang melewatinya. Lama perjalanan dari Bandara Ngurah Rai Bali ke desa ini sekitar 2,5 jam dengan kendaraan menyewa kendaraan. Perjalanan ke sini pun sudah menyenangkan karena selain jalanan relatif sepi, pemandangan juga begitu memesona. Gunung, bukit, sawah dan kebun sepanjang jalan benar-benar memanjakan mata yang melihat. Belum lagi jika kabut mulai turun di pagi hari atau sore hari sangat tepat untuk menikmati bulan madu di Bali.

Desa Munduk biasa dilewati wisatawan yang ingin berkunjung ke Pantai Lovina, Buleleng di Bali utara, pantai yang terkenal dengan atraksi lumba-lumbanya. Namun seiring berjalannya waktu, banyak juga wisatawan yang kepincut dengan keindahan dan suasana asri di Munduk hingga memilih bermalam.

 

Desa Wana Giri

Desa Wanagiri di Buleleng, Bali kini semakin dikenal sebagai lokasi wisata yang sangat tepat untuk di tengok, Lokasi ini berada di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Berlokasi di dataran tinggi, pengunjung bisa menikmati pemandangan Danau Buyan dan Danau Tamblingan dengan hutan-hutan di sekelilingnya dari pinggir jalan desa yang berada di atas dua danau kembar itu. Di sepanjang jalan itu juga terdapat deretan sport  foto yang  unik dan menggelitik.

Dari situ, pengunjung selain dapat menikmati panorama alam yang sejuk dan asri , juga dapat bersantai di warung sembari menikmati kopi bali . Lokasinya tidak sulit dijangkau.  berjarak sekitar 6 km m dari kawasan Bedugul   samapi puncak belo kiri kita akan sampai di desa Wana Giri .

 

Pantai Nyangnyang

Pantai nyang nyang adalah salah satu objek wisata tersembunyi di Bali yang juga menyuguhkan pesona keindahan yang luar biasa. Nah, apabila Anda salah satu orang yang ingin privasi, kenyaman serta ketenangan didalam berwisata pantai di Bali, maka pantai nyang nyang ini adalah salah satu tempat terbaik untuk Anda kunjungi.

Itulah sekilas informasi temapat wisata yang bisa anda kunjungi saat menikmati bulan madu di Bali dengan menikuti Paket Honeymoon Bali bersama wisata Baliku  , jika ada pertanyaan atau info lebih lanjut silahakn hubungi kami melalai Email / Wa , terima kasih – sampai jumpa di pulau surga Bali

Bagikanlah...