Sewa Pemandu Wisata di Nusa Penida bersama anak pribumi

66 views Leave a comment

Pemandu W​isata di Nusa Penida  -Nusa Penida adalah rahasia terbaik Bali. Pulau ini jauh lebih besar dari Nusa Lembongan, namun infrastrukturnya tidak berkembang. Nusa Penida tidak boleh dikunjungi sebagai tujuan pantai, Anda harus mengunjunginya untuk tebing pantai yang luar biasa dan belum tersentuh. Sebaiknya atur tur Nusa Penida.

Hal yang perlu diketahui sebelum mengunjungi Nusa Penida

Pariwisata di Nusa Penida baru saja dimulai. Pemerintah sedang memperbaiki jalan, namun sebagian besar jalan tidak dapat dilalui dengan mobil. Kami rekomendasikan untuk melakukan tour nusa penida dengan mengunakan paket wisata nusa penida murah  agar perjalanan di Nusa penida anda sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Hal yang harus dilakukan di Nusa Penida

Angel’s Billabong dan Broken Beach adalah tujuan yang paling populer untuk tour Nusa Penida karena dekat dengan Pelabuhan Nusa Penida.

 

Pantai Kelingking

Pantai KelingKing 100% tempat paling spektakuler yang pernah kita lihat, tidak diragukan lagi. Bila Anda berencana untuk pergi ke pantai ini, pikirkan dua kali karena jalur cukup curam  untuk di lalui  agar anda tetap berhati hati .

Air terjun Peguyangan

selain 12 tempat wisata menawan di Nusa penida ada sebuah tempat wista di tebing selatan Nusa Penida, ada kenaikan, Kenaikannya adalah tangga besi seberat 150 meter, yang membawa Anda ke dasar tebing dan menunjukkan area yang paling indah. Sebuah kuil dan air terjun kecil dengan air tawar terletak di sini. Tapi pandangan dari kenaikannya jauh lebih spektakuler.

 

 

 

Crystal Bay Nusa Penida

Ini adalah salah satu dari sedikit pantai di nusa penida di mana Anda dapat dengan mudah sampai di Nusa Penida. Pasir putih yang luar biasa dan tempat yang sempurna untuk snorkeling.

 

Broken Beach

Nusa Penida penuh dengan lokasi berbentuk spektakuler. Perjalanan 45 menit dari KelingKing

Angel’s Billabong

Berjalan kaki 150 meter dari Broken Beach adalah kolam renang tanpa batas alami dimana Anda bisa berenang dan menikmati air paling jernih.

Snorkeling dengan Manta Rays

Kami tidak memiliki kesempatan untuk melakukan ini, tapi kami ingin merekomendasikan hal ini karena sangat mudah untuk menemukannya di sekitar Kepulauan Nusa. Ada beberapa titik Manta Ray yang terkenal di sekitar pulau ini.

 

 

Sekilas Tentang Nusa Penida

Nusa Penida memiliki dua desa utama: Toyo Pakeh di ujung barat laut, dan sekitar 6km ke timur, Sampalan. Selanjutnya timur dari Sampalan adalah Suana, sedangkan pusat interior utamanya adalah Tanglad.

Legenda mengatakan bahwa Nusa Penida adalah tempat tinggal asli Jero Gede Macaling – setan dan inspirasi asli untuk tarian Barong. Pura Dalem Penetaran Ped di desa Ped berisi tempat suci untuk kejahatannya sehingga membuatnya menjadi totem bagi mereka yang belajar seni gelap bersama dengan mereka yang mencari kelegaan dari mereka. Asal-usul setan ini memberi pulau itu sedikit reputasi untuk kejahatan, sebuah reputasi yang didukung oleh tindakan di Kabupaten Klungkung (di mana Penida adalah bagiannya) – kembali pada hari itu, kabupaten tersebut menyingkirkan orang-orang yang tidak diinginkan dan ahli sihir dalam praktik sihir sini.

Sewa Pemandu Wisata di Nusa Penida

Jika Anda berpikir untuk mengunjungi Nusa Penida tapi

  • Anda tidak mengendarai sepeda motor atau tidak berniat menyewanya

(Catatan: medan di pulau ini sangat buruk – berbatu, berbukit, bergelombang, becek, pasti bukan untuk pengendara amatir. Jika Anda meragukan diri sendiri, jangan lakukan itu.)

  • Anda tidak ingin menjadi pillion dari pemandu wisata sepeda motor (pasti pilihan yang lebih murah untuk pelancong tunggal untuk dipertimbangkan)
  • Anda tidak ingin mengikuti rencana perjalanan dan bergabung dengan orang asing lainnya
  • Anda akan membutuhkan driver pribadi Anda sendiri untuk pulau ini!

Meski terdapat banyak pemandu wisata di nusa penida, namun tidak memberi jawaban paket tour nusa penida seperti yang anda inginkan, untuk itu kami merekomendasikan Wisatabaliku.com, sebuah jasa tour guide nusa penida (pemandu wisata nusa penida) yang benar-benar terbukti layak.