Tempat Bulan Madu Di Bali di Bukit Campuhan Ubud

1302 views Leave a comment
Bukit Campuhan Ubud
Bukit Campuhan Ubud

Bisa jadi, ini kali pertamanya Anda mendengan Bukit Campuhan Ubud. Bukit ini menjadi salah satu tempat bulan madu di Bali terfavorit saat ini. Sebelum tahun 2012, informasi tentang bukit hijau ini masih terbatas pada kalangan fotografer professional Bali. Bukit ini dijadikan tempat untuk pemotretan foto pre-wedding. Setelah tahun 2012, bukit ini sudah dikunjungi oleh banyak wisatawan termasuk wisatawan Asing. Sehingga fotografer saat ini mencari lokasi lain yang masih sepi pengunjung.

Namun, keindahan Bukit Campuhan Ubud sebagai tempat bulan madu di Bali tidak bisa terbantahkan. Pemandangan hijau nan asri serta view dari Sawah Terasering yang juga merupakan tempat favorit untuk bulan madu akan menjadi panorama penyempurna ketika Anda dan pasangan pergi ke bukit ini. Tidak ada tiket masuk. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya parkir saja. Bukit ini sangat eksotis.

Terlebih lagi jika Anda memilih paket honeymoon murah namun berkesan yang ditawarkan oleh Wisata Baliku, tentu ini akan menjadi bulan madu yang tidak akan pernah terlupakan. Wisata Baliku menawarkan paket bulan madu dengan harga yang terjangkau. Ada banyak pilihan paket yang bisa Anda dapatkan baik dengan hotel maupun tidak. Wisata Baliku juga bisa memberikan rekomendasi lain tentang tempat bulan madu di Bali yang pas dengan gaya bulan madu atau liburan Anda.