10 Tempat Wisata populer di Bali yang berdekatan dengan Kuta

1715 views Leave a comment

Jika ada yang sering berlibur ke tempat wisata populer di Bali mungkin sudah sangat familiar dengan beberapa tempat wisata yang ada di Bali yang harus dan wajib untuk dikunjungi. Tapi jika anda yang belum pernah liburan ke bali pasti masih membutuhkan referensi untuk tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi di Bali kan?

Jika anda penasaran dimasa saja tempat wisata populer di bali dan wajiib anda kunjungi saat liburan ke bali berikut adalah daftar lengkapnya :

Kawasan Seni Ubud

Ubud Bali

Ubud adalah salah satu destinasi wisata yang sepertinya sangat wajib untuk anda kunjungi. Tempat wisata di Ubud bahkan sudah dikenal luas hingga ke manca negara. Hal ini karena lokasi di ubud menjadi salah satu pusat dari wisata kesenian dan juga kebudayaan dari pulau Bali. Selain itu ada banyak sekali aktivitas yang dapat anda lakukan selalu di Ubud seperti diantaranya dalah Ayung Rafting, Cycling / bersepeda gunung, melihat pementasan kesenian khas Bali seperti Menonton tari kecak Ubud, Liburan ke objek wisata di kawasan monkey forest. Dikawasan ini juga tersedia pasar untuk membeli oleh – oleh Bali di kawasan pasar seni ubud. Untuk penginapannya Ubud memiliki banyak sekali jenis penginapan yang menawarkan pemandangan indah khas pegunungan yang sangat sejuk.

 

Destinasi Paling terkenal, Kuta

pantai kuta BALI

Kuta adalah salah satu destinasi yang tak kalah wajib untuk Traveller kunjungi. Mendengar nama Kuta sendiri, pastinya anda sudah terbayangkan beberapa objek wisata yang tersedia di Bali. Kuta menjadi salah satu kawasan dan spot yang sangat terkenal untuk kalangan dari wisatawan lokal ataupun asing saat sedang liburan ke pulau Bali. Bahkan Kuta menjadi objek wisata yang sepertinya tidak boleh terlewatkan.

Kawasan kuta ini memiliki pemandangan pantai pasir yang putih dan juga bersih dan terlentang sepanjang lebih kurang 7 km. Banyak aktivitas yang dapat anda lakukan dikawasan Kuta ini diantaranya adalah hanya bermain – main saja di pantai pasir putihnya, atau melihat matahari terbenam di sore hari. Jika anda suka dengan sebuah pertunjukan seni maka anda dapat mengunjungi Kuta Theater. Jika ini adalah untuk liburan keluarga anda bisa mengajak anak – anak untuk mengunjungi kawasan Waterboom yang tentunya akan membuat buah hati anda menjadi lebih senang.

 

Kawasan Hotel Nusa Dua

WATER BLOW NUSA DUA

Berada di kawasan bagian ujung di sebelah tenggara pulau bali, Nusa dua adalah salah satu objek wisata wajib yang harus anda kunjungi saat di bali. Nusa Dua bali adalah salah satu kawasan yang memiliki banyak hotel berkelas internasional dan berbintang lima. Biasanya tempat ini sering digunakan untuk sebuah pertemuan dalam skala besar dan kelas internasional.

Kawasan Nusa Dua bali memiliki pemandangan pasir putih yang sangat indah dan tak kalah dengan dari objek wisata pantai kuta. Ativitas yang dapat anda lakukan dikawasan nusa dua bali dan menjadi salah satu hal yang paling favorite wisatawan adalah melihat pertunjukan seni.

 

Butik Mewah Berstandar Internasional di Seminyak

SEMINYAK

Bagian terpenting yang membuat kawasan dari Seminyak menjadi salah satu tempat favorite adalah karena kawasan ini memiliki butik yang mewah dan juga sudah berstandar kelas internasional. Selain itu ada juga restoran dengan menu khas internasional, tak ketinggalan juga adanya fasilitas untuk villa dalam bentuk private. Hal inilah yang membuat kawasan seminyak menjadi salah satu kawasan yang wajib untuk anda kunjungi saat di Bali. Selain itu Seminyak juga memiliki pemandangan indah dari pantai pasir putih dan sangat bagus jika anda lihat menjelang matahari akan terbenam.

 

Wisata Paling Tenang di Sanur

SANUR

Sanur merupakan kawasan utama dalam perkembangan wisata di kawasan bali selatan. Sanur adalah tempat yang sangat wajib untuk anda kunjungi saat di Bali. Kawasan ini menjadi sangat wajib untuk anda kunjungi karena sanur memberikan tempat wisata yang lebih tenang dan juga sangat sepi.

Sanur juga memiliki pantai dengan pasir putih yang sangat indah namun untuk melihatnya menjadi sangat indah anda bisa melihat panorama ini saat matahari terbit. Pemandangan bawah laut yang sangat alami menjadi salah satu spot wisata favorite untuk wisatawan yang ingin melakukan beberapa akvititas seawalker.

 

Watersport di Tanjung Benoa

Water Spor Tanjung Benoa

Sudah tidak perlu diragukan lagi Tanjung Benoa adalah salah satu destinasi yang paling favorite untuk mereka wisatawan lokal ataupun asing. Hal ini karena Tanjung benoa adalah salah satu  pusat dari watersportnya di bali yang memiliki ombak kecil dan pantai pasir putih yang sangat indah. Selain karena memiliki banyak sekali aktivitas bahari, kawasan dri tanjung Benoa Bali sendiri menyediakan banyak sekali hotel – hotel yang biaya yang sangat murah.

 

Pantai Indah Legian

PAntai Legian

Jika anda ingin mendapatkan lokasi pantai yang lebih sepi dengan pemandangan yang sangat indah maka pantai legian bisa jadi pilihannya. Pantai legian ini sebenarnya letaknya sangat dekat dengan pantai kuta. Dan  hampir sama dengan pantai kuta, di pantai legian anda dapat melihat pemandangan pantai pasir putih, hanya saja di pantai legian anda akan mendapatkan pemandangan pantai yang lebih sepi.

 

Dinner Romantis Jimbaran

Pantai Jimbaran

Kawasan jimbaran adalah salah satu tempat wisata yang ada di Bali dan mengalami perkembangan yang sangat cepat. Pantai ini memiliki pantai pasir putih yang sangat indah sangat cocok untuk menikmati honeymoon di Bali . Hal lain yang membuat kawasan ini menjadi sangat disukai adalah karena tersedia restoran dipinggir pantai yang menghidangkan seafood bakar yang sangat khas. Selain itu ada banyak pasangan yang melakukan dinner romantis di kawasan ini karena suasananya yang memang benar – benar sangat romantis.

 

 

Pantai Pandawa Dan Garuda Wisanu Kencana Bali

GWK bali

Pantai pandawa bisa dikatakan sebagai salah satu objek wisata baru yang ada di bali, Hingga saat ini kawasan ini menjadi sangat ramai untuk dikunjungi karena memiliki pemandangan pantai yang dianggap masih bersih dan alami dibandingkan dengan pantai lainnya yang ada di bali. Selain itu ada juga taman budaya Garuda Wisnu Kencana yang juga merupakan salah objek wisata baru di bali yang sejak di buka hingga sekarang kawasan ini tidak pernah sepi pengunjung.

 

Ikon Bali, Tanah Lot

Pura Tanah Lot

Hampir sebagian besar pengunjung yang datang dan berlibur ke Bali selalu saja menginginkan untuk datang ke Tanah Lot. Tanah Lot bisa dikatakan ikon dari Bali dan menjadi salah satu objek wisata terbaik yang ada di Bali. Tanah lot juga merupakan salah satu kawasan yang paling tepat untuk anda melihat pemandangan matahari tenggelam di sore hari.

Itulah 10 tempat wisata populer yang ada di pulau bali, anda juga dapat membuat daftar kunjungan wisata lainnya dipulau bali dengan membuat daftar kunjungan populer sesuai dengan wilayahya. Dengan membuatnya lebih rinci maka anda dapat mengunjungi semua tempat wisata populer di Bali saat akan liburan dengan mengikuti paket wisata bali murah .

Bagikanlah...