Tiket Rafting di Sungai Ayung Bali Menggairahkan

1523 views

Tiket Rafting di Sungai Ayung Bali  – telah dikenal selama bertahun-tahun sebagai salah satu pilihan favorit untuk berwisata alam di Bali. Olahraga air yang juga sering disebut sebagai arung jeram ini memang sangat cocok untuk dilakukan di Sungai Ayung. Jarak sepanjang 12 km dengan aliran air yang sangat deras selalu memancing rasa penasaran dan menantang mereka yang tertarik pada petualangan alam. Jarak tempuhnya sekitar dua jam dan sangat cocok jika ingin dijalani bersama rombongan dan merasakan sendiri keasyikan petualangan alam di sepanjang jalur sungai.

Sementara itu, di kiri kanan Anda akan dimanjakan oleh indahnya hamparan pemandangan alam ditambah lagi oleh kesejukan udara yang selalu mengalir dengan deras. Untuk itulah konsep petualangan di Sungai Ayung ini selalu menyedot perhatian banyak wisatawan. Asyiknya lagi, ada sejumlah air terjun kecil yang tak akan membiarkan diri Anda berleha-leha dan bersantai. Bisa dikatakan bahwa seluruh waktu selama rafting ini akan membuat adrenalin Anda berdegup kencang. Namun di situlah menariknya petualangan arung jeram di Sungai Ayung Bali. Sebabnya, masih ada kejutan lain yang dihadirkan seperti ukiran kerajinan tangan sepanjang 200 meter yang merupakan buah karya dari para seniman Bali.

Apakah akan sangat aman bagi para pemula yang sebelumnya tak pernah mencoba pengalaman arung jeram? Di paket wisata rafting Sungai Ayung Bali ini, Anda tak perlu mencemaskan hal-hal semacam itu. Setiap petualangan akan didampingi oleh para instruktur profesional. Mereka akan selalu mendampingi dan mengawasi setiap hal yang terjadi di sekitar Anda. Yang Anda harus lakukan hanyalah cukup menikmati setiap momen mengasyikkan selama berwisata arung jeram.

Perjalanan wisata di Bali yang selalu menghadirkan beragam pilihan menarik memang kerap membingungkan. Pasalnya, hampir semuanya menarik perhatian dan rasa-rasanya tak ingin melepaskan semua kesempatan tersebut. Tapi jika waktu yang Anda miliki cenderung terbatas, petualangan wisata arung jeram di Sungai Ayung Bali tak boleh sekali pun diabaikan. Artinya, Anda wajib mempertimbangkannya atau langsung mendapatkan Tiket Rafting di Ayung Bali bersama Wisata Baliku.

Untuk mengikuti petualangan wisata ini, Anda harus tergabung dalam sebuah kelompok. Setidaknya, Anda sudah memiliki tim perjalanan wisata sehingga semuanya punya kesempatan untuk menikmati paket petualangan wisata kali ini. Sekiranya jumlah anggota perjalanan Anda sedikit, jangan khawatir. Nanti akan ada pengaturan sehingga Anda dan teman-teman pun bisa menikmati petualangan arung jeram dengan sangat menyenangkan.

Nah, itulah daya tarik dari petualangan wisata arung jeram di Sungai Ayung Bali. Sudah seharusnya Anda memasukkannya dalam rencana perjalanan wisata tahun ini di Pulau Bali. Segudang pengalaman menarik akan selalu menanti Anda dengan kesempatan luar biasa untuk setiap menit yang bisa dinikmati.

 

[gravityform id=”4″ title=”false” description=”false”]

 

Bagikanlah...