Tiket Rafting di Sungai Telaga Waja Bali

1218 views Leave a comment

Tiket Rafting di Sungai Telaga Waja Bali – dijamin akan menawarkan pengalaman yang berbeda dari tempat lainnya. Jika pilihan ini akan menjadi pengalaman perdana dalam arung jeram, maka yang akan Anda lakukan sangatlah tepat. Sebab, kawasan Sungai Telaga Waja Bali memang merupakan salah satu yang direkomendasikan bagi para penggemar petualangan wisata khususnya arung jeram.

Lokasi dari sungai ini terletak tidak jauh dari Kuta. Sekitar satu setengah jam dari sana, Anda sudah bisa mencapai lokasi ini. Tepatnya berada di kawasan Karangasem. Keistimewaan dari sungai ini adalah medan yang sangat ideal untuk para penikmat petualangan wisata arung jeram. Airnya sendiri sangat jernih namun mengalir dalam kecepatan yang sangat deras. Uniknya lagi, petualangan tersebut dipadukan bersama hamparan sawah hijau dan perbukitan. Tidak akan rugi untuk menjalani petualangan wisata arung jeram di Telaga Waja Bali.

Medan yang akan dihadapi adalah arus deras yang panjang dengan sejumlah jeram yang mengintai Anda. Ketinggian jeramnya sendiri bisa mencapai sekitar 5 meter. Namun seluruh petualangan tersebut akan sangat aman karena Anda bersama rombongan akan selalu didampingi oleh instruktur profesional. Selama mengikuti petualangan menghindari karang dan bebatuan di sana, jangan mengabaikan indahnya pemandangan alam sekitar. Di saat itulah Anda bisa menyaksikan langsung keindahan sekaligus kegagahan dari Gunung Agung yang terkenal itu.

Jadwal rafting di Telaga Waja mulai dari jam 7.30 hingga 09.00 pagi. Bagi Anda yang kebetulan bermalam di area tertentu, Anda akan mendapatkan pelayanan berupa fasilitas penjemputan. Untuk informasi tersebut bisa dikonfirmasi langsung pada pihak agen yang menanganinya.

Tarif yang dipatok pun lumayan terjangkau dan ada harga khusus bagi para pelajar atau mahasiswa. Bahkan selalu ada peluang tarif yang lebih rendah jika ada penawaran khusus. Anda pun bisa menanyakannya langsung pada pihak agen yang menangani paket perjalanan wisata tersebut. Segala hal terkait dengan rafting di Telaga Waja dijamin tidak akan membuat Anda bosan atau kecewa. Hal itu telah dibuktikan sendiri dari para pesohor yang juga pernah merasakan sendiri tantangan alam yang dihadirkan oleh kawasan Sungai Telaga Waja Bali.

Untuk persiapannya pun sangat mudah. Meski Anda sendiri harus menentukan rencana jadwal perjalanan wisata ke sana. Lebih baik lagi jika Anda memang sudah merencanakan perjalanan wisata ke Bali dengan sejumlah pilihan paket petualangan wisata. Sementara itu, untuk keamanan pribadi Anda harus cukup mempersiapkan stamina dan mental yang cukup. Bagaimanapun, model wisata alam yang satu ini memang menuntut kesiapan prima dari calon pesertanya. Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan hal-hal lainnya bisa ditanyakan pada pihak agen yang menanganinya, atau pihak di wilayah Anda yang melayani Tiket Rafting di Sungai Telaga Waja Bali.

Bagikanlah...