Travel online terbaik di Bali tahun ini

203 views Leave a comment

Bali, sebuah surge bagi para traveler. Pulau dewata tersebut menyediakan banyak sekali destinasi wisata yang bisa dijadikan tempat untuk berlibur, bersenang senang dan mengagumi ciptaan Tuhan yang Maha Indah. Travel di Bali akan lebih asyik jika mengunjungi beberapa destinasi wisata yang belum banyak orang mengetahuinya. Di Bali, selain Pantai Kuta, Pantai Sanur, dan Garuda Wisnu Kencana, ada banyak sekali destinasi wisata lainnya yang akan menggugah rasa petualang mengeksplorasi lebih dalam keindahan Bali.

 

Destinasi Travel di Bali yang Anti Mainstream

Jika sedang merencanakan sebuah perjalanan atau travel di Bali, maka lupakan dulu Pantai Kuta, Pantai Sanur, atau Nusa Dua. Ada sebuah pantai yang eksotik yang wajib dikunjungi para traveler selain pantai tadi. Jaraknya sekitar 3 kilo meter dari Pantai Nusa Dua, namanya adalah Pantai Pandawa yang berada di kawasan Kutuh, Kabupaten Badung. Pantai Pandawa disebut juga sebagai Pantai Kutuh dan memiliki panorama spektakuler di Bali. Akan ada patung Dewi Kunti dan kelima Pandawa yang akan menjadi pertanda traveler memasuki kawasan pantai.

 

Selain pantai, bagi penjelajah bisa juga mencoba untuk mendaki gunung di Bali. Tidak perlu yang paling tinggi, karena Gunung Batur pun bisa menjadi pilihan. Jalurnya yang cukup landai akan membuat traveler tidak merasa tersiksa. Tetapi keindahan luar biasa akan disajikan ketika traveler sampai di puncak. Ada atraksi sunrise yang menakjubkan di gunung yang tingginya 1.717 mdpl tersebut.

 

Eksplorasi Bali bisa terus dilanjutkan dengan berkendara selama 2,5 jam dari Denpasar menuju Singaraja. Di dalam Hutan Buleleng ada air terjun terkeren bersembunyi. Air terjun tersebut dikenal dengan nama Air Terjun Sekumpul yang jumlahnya ada tujuh air terjun. Dengan trekking ringan maka traveler akan mencapainya dengan mudah. Air terjun ini menjadi eksklusif karena belum banyak wisatawan yang tahu lokasinya. Pemandangannya benar benar akan memesona mata.

 

Kegiatan travel di Bali tidak akan pernah padam, nyatanya masih banyak tempat menarik sekaligus eksotik lainnya yang perlu ditemukan dan dinikmati. Para traveler bisa juga mengunjungi kawasan hutan mangrove yang ada di Jalan By Pass Ngurah rai, atau menikmati kuliner lawar. Jadikan liburan di Bali sebagai ajang travelling yang anti mainstream.

Bagikanlah...