Tempat Wisata dekat Taman Safari BaliTempat Wisata dekat Taman Safari Bali

Bali, surganya pulau eksotis di Indonesia, tidak hanya terkenal dengan pantai-pantai berpasir putihnya dan pesta malam yang meriah. Di sekitar Bali Safari & Marine Park, terdapat sejumlah tempat wisata menakjubkan yang layak untuk dikunjungi. Jika Anda sedang merencanakan liburan atau hanya ingin menghabiskan waktu di sekitar area tersebut, berikut adalah 12 destinasi yang wajib masuk dalam daftar perjalanan Anda:

 

1. Air Terjun Tegenungan

Air Terjun Tegenungan dikenal karena keindahan alamnya yang memukau. Ketika pertama kali tiba di tempat ini, Anda akan disambut dengan pemandangan air terjun yang mengalir deras dari tebing batu kapur setinggi sekitar 15 meter ke kolam air yang jernih di bawahnya. Suara gemericik air yang menenangkan dan udara segar di sekitar air terjun membuat Anda merasa seolah masuk ke dalam oasis alam yang tenang selengkapnya

 

2. Objek Wisata Desa Blangsinga

Desa Balangsinga adalah sebuah destinasi wisata yang menarik di Bali, terletak tidak jauh dari kawasan Ubud yang terkenal. Desa ini menawarkan pengalaman yang autentik dalam mengeksplorasi kehidupan dan budaya tradisional Bali. Berikut adalah beberapa objek wisata dan hal menarik yang bisa Anda temukan di Desa Balangsinga

3. Pura Goa Lawah

Pura Goa Lawah adalah salah satu destinasi spiritual yang paling menarik di Pulau Bali, Indonesia. Terletak di pantai timur Bali, dekat dengan desa Pesinggahan di Kabupaten Klungkung, pura ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencari kedamaian dan keindahan alam Bali yang khas.

 

4. Blue Lagoon Padang Bai

Blue Lagoon terletak di Pantai Padang Bai, di tepi timur Bali, yang dikenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang spektakuler. Airnya yang tenang dan transparan memungkinkan pengunjung untuk melihat kehidupan bawah laut yang beragam, termasuk terumbu karang berwarna-warni dan ikan-ikan tropis yang berenang dengan riang.

 

5. Desa Seni Keramas

Desa Seni Keramas adalah sebuah permata tersembunyi di Bali yang menawarkan pengalaman budaya yang dalam dan keindahan alam yang menakjubkan. Terletak di sebelah timur Ubud, desa ini menggabungkan kehidupan tradisional Bali dengan kreativitas seni yang mengagumkan, menciptakan daya tarik unik bagi wisatawan yang mencari pengalaman yang lebih mendalam di pulau dewat

 

Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam Ekonomix

 

6. Istana Kerta Gosa

Istana Kerta Gosa dikenal karena aula pengadilan dengan atap yang indah dan langit-langitnya yang dihiasi dengan lukisan tradisional Bali yang cantik. Arsitekturnya mencerminkan kekayaan budaya Bali dengan ornamen-ornamen ukiran kayu yang halus dan warna-warna yang kaya.

Sebagai bekas aula pengadilan kerajaan, Istana Kerta Gosa tidak hanya menjadi contoh arsitektur yang memukau tetapi juga memiliki makna sejarah yang dalam. Dinding-dinding aula dihiasi dengan lukisan-lukisan tradisional yang menggambarkan cerita-cerita dari kitab suci Hindu dan cerita-cerita epik lainnya.

7. Wisata Desa Kusamba

Desa Kusamba, terletak di pantai timur Bali, Indonesia, adalah destinasi yang menarik bagi para wisatawan yang ingin menjauh dari keramaian dan menikmati keindahan alam serta kehidupan lokal yang autentik. Dikenal dengan pemandangan lautnya yang menakjubkan dan kegiatan tradisionalnya yang unik, Desa Kusamba menawarkan pengalaman yang mendalam tentang kehidupan pesisir Bali.

Desa Kusamba terkenal dengan pantainya yang berpasir hitam dan ombaknya yang tenang. Pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan santai sambil menikmati keindahan laut dan angin sepoi-sepoi pantai. Anda dapat menyaksikan aktivitas nelayan lokal yang memperbaiki perahunya atau memulai perjalanan melaut di pagi hari.

8. Flamingo Beach Club

Flamingo Beach Club Bali adalah destinasi yang sempurna bagi mereka yang mencari kombinasi liburan mewah dan pengalaman pantai yang tak terlupakan di Bali. Terletak di pantai yang indah dengan pasir putih di Canggu, Flamingo Beach Club menawarkan suasana yang santai namun mewah yang cocok untuk liburan atau bersantai bersama teman-teman dan keluarga.

Flamingo Beach Club dikenal dengan atmosfernya yang tropis dan gaya hidup pantai yang santai. Dikelilingi oleh pohon-pohon kelapa yang tinggi dan teras kayu dengan tempat duduk yang nyaman, tempat ini memberikan nuansa liburan yang menyenangkan sepanjang hari.

 

9. Wisata Naik Kuda Pantai Saba

Bagi para pencinta petualangan dan keindahan alam, wisata naik kuda di Pantai Saba, Bali, menawarkan pengalaman yang unik dan memikat. Terletak di pantai timur Bali yang masih asri, Pantai Saba menjanjikan kombinasi pemandangan alam yang menakjubkan dan petualangan naik kuda yang tak terlupakan.

Pantai Saba dikenal dengan pasirnya yang putih bersih dan ombak yang tenang, menciptakan latar belakang yang sempurna untuk menjelajahi pantai ini dengan naik kuda. Pemandangan matahari terbenam di ufuk timur Bali juga menambah romantisme dan keindahan saat Anda menikmati perjalanan naik kuda di sepanjang garis pantai.

 

10.  Jembatan Kaca Sukawati

Jembatan Kaca Sukawati telah menjadi daya tarik baru yang menarik perhatian wisatawan dari seluruh dunia ke Bali. Terletak di desa Sukawati, Kabupaten Gianyar, jembatan ini menawarkan pengalaman berjalan di atas ketinggian dengan pandangan langsung ke lembah sungai dan hutan yang indah. Ini adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari petualangan unik dan momen fotogenik yang tak terlupakan di pulau dewata.

11. Keramas Park

Keramas Park adalah destinasi hiburan keluarga yang menawarkan kombinasi sempurna antara wahana air, kegiatan bermain, dan ketenangan alam Bali yang indah. Terletak di desa Keramas, Gianyar, Keramas Park menarik pengunjung dari berbagai kalangan untuk menikmati liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan di pulau Bali.

Salah satu daya tarik utama Keramas Park adalah berbagai wahana air yang menyenangkan. Dari kolam renang yang luas hingga water slide yang menghibur, anak-anak dan dewasa dapat menikmati berbagai permainan air yang aman dan menyenangkan.

12. Tukad Beji Guwang

Tukad Begi di Guwang, Bali, adalah tempat yang cocok untuk mereka yang menginginkan pengalaman petualangan alam yang tak terlupakan di pulau ini. Terletak di daerah Gianyar, Tukad Begi adalah salah satu destinasi yang kurang dikenal namun menawarkan pesona alam yang memikat dan pengalaman wisata yang menarik.

Tukad Begi adalah sungai kecil yang mengalir di antara tebing-tebing curam yang tertutup pepohonan hijau. Anda dapat menikmati keindahan alam yang alami dengan berjalan-jalan di sepanjang tepi sungai yang tenang atau menjelajahi lorong-lorong alami yang diapit oleh dinding tebing yang indah

 

Setiap tempat memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri, sehingga Anda bisa memilih sesuai minat dan waktu yang Anda miliki saat menyesuaikan pencaraian temapt wisata dekat Taman Safari Bali, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan keluarga saat tidak mau mengikuti tour Bali murah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *