Hotline 08113893550
Informasi lebih lanjut?
Home » Travel Info » Liburan Murah dan Sederhana dengan Paket Tour Backpacker Bali

Ingin liburan ke pulau dewata tapi tidak ingin bawa barang-barang yang berat? Mungkin gaya liburan backpacker bisa menjadi sesuatu yang menarik untuk kalian coba.

Bagi yang belum tahu, backpacker ini adalah perjalanan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang ke destinasi tertentu tanpa membawa barang-barang berat atau bawa koper. Semua yang mereka butuhkan ada di tas ransel (backpack) yang seringkali dibawa kesana kemari.

Menarik bukan? Biasanya backpacker ini pandai menghemat budget untuk berpetualang ke berbagai tempat. Misalnya, alih-alih beli tiket pesawat mereka lebih suka naik kapal.

Hal semacam ini sebenarnya bisa dilakukan oleh siapa saja, kuncinya ada di niat dan keseriusan tekad. Tidak bisa dipungkiri pada kenyataannya hanya beberapa orang yang memutuskan berlibur dengan gaya backpacker.

Mengapa Memilih Gaya Liburan Backpacker?

Baik, sebelum menjelaskan lebih jauh mengenai paket backpacker di Bali kami ingin membahas sekilas, kira-kira apa nih keuntungan berlibur seperti backpacker.

Beberapa alasannya sudah kami singgung di bagian awal. Bepergian dengan cara backpacker membuat kalian bisa menghemat pengeluaran dengan lebih efektif.

paket tour backpacker bali

Sebagai petualang, apa yang kita fokuskan di sini adalah sensasi menjelajah dan mendapati hal-hal yang tidak terduga bukan kenyamanan seperti tour mewah.

Selain penghematan biaya, sensasi berpetualang juga lebih terasa. Naik pesawat memang lebih cepat, tapi Anda mungkin melewatkan keindahan pemandangan laut yang begitu luas saat menaiki ke kapal laut.

Keunggulan lainnya dari  backpacker adalah kemampuan untuk menjelajahi tempat yang beragam dengan pengalaman yang berbeda.

Pecinta wisata backpacker suka menjelajah sendiri dan mengunjungi tempat-tempat baru dengan cara yang berbeda-beda.

Paket Backpacker Bali Dari Wisatabaliku

Ingin jalan-jalan seperti backpacker masih ragu karena baru pertama kali? Tidak ada salahnya untuk menggunakan layanan dari agen travel di Bali dengan memilih paket backpacker Bali.

Wisatabaliku.com menyediakan paket tour ekonomis bisa dengan hotel atau tanpa hotel. Untuk backpacker kebanyakan lebih suka yang non-hotel, nanti bisa menentukan sendiri tempat untuk bermalam di Bali nyari yang termurah agar hemat biaya.

Salah satu paket liburan ke Bali yang kami rekomendasikan untuk backpacker adalah 3 Hari 2 Malam (minimal 10 orang) estimasi biayanya mulai dari Rp987.000/orang.

Paket tour ini tanpa hotel ya, jika ingin yang include hotel mulai dari 1,4 jutaan. Untuk detail mengenai paket ini bisa cek paket liburan 3 hari 2 malam.

Itinerary Paket Tour Backpacker di Bali

Penasaran dengan itinerary paket liburan ke Bali ala backpacker? Berikut ini kami jelaskan sekilas aktivitas-aktivitas yang nantinya akan kalian lakukan di sana:

Pura Tanah Lot

Hari Pertama

  • Penjemputan dari Bandara Ngurah Rai Bali dan penyambutan
  • Mengunjungi Pantai Melasti, melihat keindahan pura yang terletak di tebing karang dengan pemandangan laut yang menakjubkan
  • Menyaksikan sunset di Pantai Jimbaran sambil menikmati hidangan yang lezat
  • Kembali ke Hotel atau penginapan pilihan

Hari Kedua

Petualangan kita berlanjut di hari kedua. Kalian akan diminta memilih beberapa tujuan tur yang menarik. Tour A: Berwisata ke Tanah Lot dan Bedugul. Selain itu, ada juga tour B mengunjungi Panglipuran dan Kintamani.

Pilih salah satu ya, sesuaikan dengan keinginan kalian. Kami menyarankan ada baiknya untuk mendiskusikan in dengan rekan kalian untuk mengambil keputusan terbanyak agar adil.

Tour A:

  • Menikmati sarapan yang lezat dengan nuansa yang menyegarkan di villa
  • Driver sudah siap di jam 09.000 untuk mengantar rombongan ke lokasi yang sudah disepakati
  • Mengunjungi Pura Tanah Lot dan Pura Batu Bolong, kedua pura yang ikonik dengan pemandangan yang memukau
  • Melakukan agrowisata ke Batutriti, melihat proses pembuatan kopi khas Bali sambil menikmati secangkir kopi lokal
  • Mengunjungi Desa Bedugul, berwisata sambil menikmati hidangan lezat di suasana pedesaan yang menenangkan
  • Kembali ke hotel dan beristirahat

Tour B:

  • Mengunjungi desa pengrajin batik dan perak, mempelajari budaya di Bali
  • Agrowisata di Uma Pakel Tegalalang, beristirahat sejenak sambil menikmati keindahan alam dan mencoba kopi lokal
  • Menjelajah puncak kintamani dan makan siang dengan view gunung dan danau batur
  • Melanjutkan petualangan ke desa tradisional yang punya keunikan di arsitekturnya
  • Kembali ke hotel untuk beristirahat

Hari Ketiga

Berburu oleh-oleh, Belanja oleh-oleh Bali di Krisna/Agung Bali souvenir. Kedua tempat ini menjadi salah satu lokasi andalan untuk membeli oleh-oleh yang beragam mulai dari kerajinan tangan, jajanan tradisional, dan masih banyak lagi. Harganya juga murah dan terjangkau, lho.

Baca juga: Paket Adventure Bali Wisata Sekaligus Eksplorasi Tanpa Batas

Oke, itu dia salah satu paket backpacker tour ke Bali yang tersedia di Wisatabaliku.com. Apakah kalian suka dengan itinerary-nya? Hubungi admin untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai pemilihan itinerary, durasi liburan, dan paket tour lainnya untuk backpacker. Sekian dan terima kasih, selamat berlibur.

Written by

Wisatabaliku.com menghadirkan berbagai macam informasi lengkap mengenai paket tour Bali. Di situs ini, semua rincian yang berhubungan dengan paket tour group ke Bali & keluarga telah disajikan lewat menu-menu yang sederhana dan inovatif.

Office Pandu Bali Tour

Live Chat
WA 08113893550 online 24 hours

Instagram I Facebook I Twitter

Jl. Pulau Singkep No.12 C, Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 08222

Contact Us

If you have any questions, please contact us.