Hotline 08113893550
Informasi lebih lanjut?
Home » Travel Info » Paket Liburan Group Ke Bali 3 Hari 2 Malam

Paket liburan group ke Bali selama 3 hari 2 malam bisa dipilih agar terasa lebih puas dan menyenangkan. Ketika liburan bersama rombongan memang terasa menguntungkan jika tidak hanya sehari saja. Dengan demikian, rombongan wisatawan bisa mengekspor keindahan Bali secara menyeluruh.

Paket Liburan Group Ke Bali 3 Hari 2 Malam

pexels.com

Pilihan Paket Liburan Grup ke Bali 3 Hari 2 Malam

Pulau Dewata Bali memang termasuk salah satu tempat yang curi perhatian wisatawan, baik itu lokal maupun mancanegara. Tak heran apabila banyak orang tertarik untuk mengunjungi Bali.

Saat liburan, jangan ragu menggunakan paket grup ke Bali selama 3 hari 2 malam. Semakin recommended karena ada banyak opsi tour terkait paket grup tersebut. Lantas apa saja pilihannya?

A. Paket Liburan Ekonomis

Salah satu pilihannya yaitu paket liburan ekonomis. Sesuai dengan namanya, paket liburan ini memang memiliki banderolan harga terjangkau.

Untuk paket liburan tanpa hotel biayanya hanya Rp 1.142.000 per orang. Sementara untuk paket liburan lengkap dengan hotel, biasanya hanya Rp 1.574.000 per orang.

Dengan harga paket liburan group ke Bali yang ekonomis tersebut, nantinya wisatawan juga akan merasa praktis karena tinggal mengikuti jadwalnya. Adapun itinerary paket liburan ini ialah sebagai berikut.

Hari 1

  1. Di hari pertama, wisatawan akan mendapatkan layanan penjemputan di airport Ngurah Rai Bali.
  2. Setelah itu, wisatawan akan diajak untuk berkunjung ke Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua. Di Google Maps, pantai ini berjarak 16 km dari airport Ngurah Rai Bali. Pantai ini memiliki air laut yang tenang dan menawarkan beragam aktivitas seru. Mulai dari naik banana boat, sea walker, flying board dan masih banyak lainnya.
  3. Selanjutnya, wisatawan bisa pilih ingin berkunjung ke Pantai Pandawa atau Pantai Melasti. Keduanya memiliki pesona tersendiri. Untuk Pantai Pandawa sering disebut sebagai pantai rahasia karena dikelilingi oleh tebing kapur yang tinggi. Lalu untuk Pantai Melasti, identik dengan kegiatan upacara melasti sehingga bisa mengunjunginya sekaligus mengenal budaya masyarakat lokal.
  4. Masih di hari yang sama, pengunjung juga bisa mengunjungi Pantai Jimbaran untuk menyaksikan sunset. Semakin romantis karena bisa saksikan sunset sembari makan malam.
  5. Saat sudah suntuk, wisatawan boleh kembali ke hotel.

Hari 2

Di hari kedua, terdapat pilihan tour A dan B. Berikut ulasan selengkapnya.

Tour A

  1. Di tour A, wisatawan bisa sarapan terlebih dahulu di hotel.
  2. Lalu lanjut ke tempat wisata Pura Tanah Lot dan Pura Batu Bolong. Pura Tanah Lot sendiri cukup dekat dari Denpasar. Lalu untuk Pura Batu Bolong menawarkan sensasi berbeda karena lokasinya ada di atas karang yang mengarah ke laut.
  3. Setelah itu, pengunjung bisa mendatangi Bali Agrowisata Baturiti & Coffee Break. Di tempat ini, pengunjung bisa menemukan aneka kopi yang menggiurkan.
  4. Selanjutnya, wisatawan bisa makan siang di Desa Bedugul. Tempat wisata ini sangatlah komplit karena juga menawarkan pesona danau sekaligus gunung.
  5. Sesudah makan siang, pengunjung lanjut ke Pura Ulun Danu. Pura ini memiliki daya tarik karena salah satu bagiannya ada di tengah Danau Beratan.
  6. Ketika hari sudah sore, wisatawan bisa kembali ke hotel.

Tour B

  1. Sebelum liburan, pengunjung bisa mengawalinya dengan sarapan di hotel.
  2. Setelah itu, wisatawan bisa pergi ke desa pengrajin Batik & Perak. Di tempat ini, wisatawan bisa menyaksikan sendiri bagaimana proses pembuatan batik.
  3. Selanjutnya, perjalanan menuju Coffee Break At Uma Pakel Agrotourism Tegalalang. Di tempat ini, pengunjung bisa menemukan wisata perkebunan kopi seluas 40×40 m².
  4. Setelah puas, lanjut ke Puncak Kintamani. Dari sini wisatawan bisa menyaksikan panorama alam yang mengesankan dari ketinggian.
  5. Sementara untuk makan siangnya, wisatawan bisa menikmatinya sembari melihat view Gunung dan Danau Batur yang mengesankan.
  6. Dari sini beralih ke Desa Wisata Penglipuran. Desa ini menerapkan tata ruang berkonsep Tri Mandala. Di sekelilingnya ada hutan bambu dan termasuk desa terbersih yang ada di dunia.
  7. Usai mengunjungi Desa Wisata Penglipuran, wisatawan akan kembali ke hotel lagi.

Hari 3

  1. Makan pagi di hotel.
  2. Rilex time sendiri menunggu driver datang menjemput.
  3. Lanjut mencari oleh-oleh khas di tempat Krisna / Agung Bali Souvenir. Tempat belanja ini memang menawarkan berbagai jenis souvenir kepada wisatawan. Mulai dari aksesoris, busana Bali, pernak-pernik, lukisan dan masih banyak lainnya.
  4. Saat sudah puas belanja, wisatawan akan diantar ke airport.

Baca selengkapnya

B. Paket Liburan Eksklusif

Pilihan paket liburan group ke Bali berikutnya ialah eksklusif. Jika menggunakan paket tanpa hotel, biayanya Rp 1.650.000 per orang.

Sementara jika menggunakan Hotel Neo Jelantik, biayanya jadi Rp 1.950.000 per orang. Lalu untuk Swiss-Bel Legian, biayanya Rp 2.150.000 per orang.

Selanjutnya untuk Fave Hotel Kuta, harganya Rp 2.250.000 per orang. Kemudian untuk Neo Plus Legian, biayanya Rp 2.250.000 per orang.

Berikutnya untuk The One Legian, harganya jadi Rp 2.400.000 per orang. Lalu untuk Mercure Legian, biayanya Rp 2.800.000 per orang.

Sedangkan untuk Aston Kuta Beach, biayanya Rp 3.000.000 per orang. Dengan biaya di atas, wisatawan bisa ikuti itinerary sebagaimana jadwal berikut.

Hari 1

  1. Wisatawan akan dijemput di Bandara Ngurah Rai Bali.
  2. Lalu berkunjung ke Tanjung Benoa dan bermain banana boat. Saat bermain wahana tersebut, wisatawan bisa melihat betapa jernihnya air lautnya.
  3. Wisatawan bisa lanjut ke The Branda’s Restaurant untuk makan siang. Menu yang tersedia seperti halnya ayam mentega crispy, sup jagung manis, kakap goreng saus jahe dan lainnya.
  4. Perjalanan selanjutnya ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). Jika mengecek lewat Google Maps, lokasi GWK berjarak 12 km dari airport Ngurah Rai Bali. Tempat ini memperlihatkan patung raksasa berupa Dewa Wisnu yang menunggangi burung garuda. Di tempat ini, wisatawan juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan seni dan budaya khas Bali. Salah satunya ialah tari kecak.
  5. Destinasi wisata berikutnya ialah Pantai Pandawa atau Pantai Melasti. Keduanya termasuk pantai ikonik yang ada di Bali. Air pantainya jernih dan memiliki pemandangan alam yang menakjubkan.
  6. Berlanjut ke Pelabuhan PELINDO II.
  7. Lalu mengikuti serangkaian acara sunset dinner cruises di Bounty / Sea Safari. Wisatawan bisa makan malam sembari menyaksikan sunset yang indah di atas kapal pesiar mewah.
  8. Ketika malam sudah larut, wisatawan bisa check in ke hotel.

Hari 2

Di hari kedua, wisatawan akan berhadapan dengan pilihan tour A, B dan C. Berikut penjelasan lengkapnya.

Tour A

  1. Wisatawan bisa awali hari dengan sarapan.
  2. Lalu berkunjung ke kawasan Ubud untuk menyaksikan pengrajin Batik & Silver.
  3. Destinasi wisata berikutnya ialah Kumulilir Bali Agrowisata Tegalalang & Coffee Break. Di tempat ini, wisatawan bisa merasakan sejuknya area perbukitan.
  4. Selanjutnya menuju Desa Kintamani. Desa ini terletak sekitar 68 km dari area Denpasar.
  5. Wisatawan bisa lanjut makan siang di Grand Puncak Sari. Selama makan siang, wisatawan juga bisa melihat pemandangan Gunung dan Danau Batur secara jelas.
  6. Kemudian beralih ke desa tradisional Penglipuran. Di desa ini, wisatawan bisa belajar budaya dan adat istiadat khas Bali.
  7. Kemudian wisatawan bisa pergi ke Pantai Jimbaran. Selama di Pantai Jimbaran, wisatawan bisa menyaksikan sunset sembari menikmati menu seafood yang jadi andalan di sana.
  8. Jika sudah, wisatawan bisa kembali ke hotel lagi.

Paket B

  1. Wisatawan bisa sarapan pagi dan menuju Desa Ubud. Desa ini terkenal sebagai desa adat yang memukau.
  2. Di tour B ini, wisatawan juga bisa menjajal sensasi rafting di Sungai Ayung Ubud. Kegiatan seru ini berlangsung sekitar dua jam mulai dari start point sampai dengan finish point.
  3. Lalu wisatawan bisa makan siang dan lanjut ke Puri Saren Ubud. Tempat wisata ini adalah kompleks bangunan bersejarah yang terkenal di Gianyar.
  4. Destinasi berikutnya ialah Bali Agrowisata & Coffee Break.
  5. Setelah itu, beranjak ke Pantai Jimbaran untuk saksikan sunset dan makan malam.
  6. Terakhir, wisatawan bisa kembali ke hotel.

Tour C

  1. Wisatawan bisa sarapan lantas berkunjung ke Pura Tanah Lot dan Batu Bolong.
  2. Lalu berkunjung ke Coffee Break. Di tempat ini, pengunjung bisa melihat pembuatan kopi khas Bali dengan proses tradisional. Proses pembuatan tersebut berlangsung di Desa Baturiti.
  3. Setelah itu, berlanjut ke Desa Wana Giri / Ayunan di ketinggian. Tak tanggung-tanggung karena desa ini berlokasi 1.220 mdpl.
  4. Kemudian makan siang di Restaurant Ngiring Ngewedang. Saat makan siang, wisatawan juga bisa melihat pemandangan Lembah Bali Utara.
  5. Selanjutnya beranjak ke Dermaga Bedugul. Pengunjung bisa mengitari Danau maupun Pura Ulun Danu menggunakan speed boat.
  6. Jika sudah puas, wisatawan bisa kembali ke kota untuk menikmati makan malam.
  7. Sesudah makan malam, wisatawan bisa kembali ke hotel.

Hari 3

  1. Di hari ketiga, wisatawan bisa sarapan di hotel.
  2. Lalu pergi jalan-jalan sekitar hotel. Misalnya sambangi Pantai Kuta dan lainnya.
  3. Jika sudah, wisatawan bisa belanja oleh-oleh khas Bali.
  4. Kemudian pergi ke bandara Denpasar.

Baca selengkapnya…

C. Paket Wisata Nusa Penida

Paket liburan group ke Bali ini bisa pengunjung pilih dengan biaya Rp 2.215.000 per orang. Untuk itinerary paket ini ialah sebagai berikut.

Hari 1

  1. Wisatawan akan dijemput di Bandara Ngurah Rai Bali dan melakukan kunjungan pertama ke Tanjung Benoa.
  2. Lalu wisatawan bisa memilih kunjungan berikutnya ingin ke Pantai Melasti atau Pantai Balangan. Meski tergolong baru, namun Pantai Balangan sudah ramai pengunjung.
  3. Setelah itu, wisatawan bisa menyaksikan sunset sekaligus makan malam di Pantai Jimbaran.
  4. Kemudian menginap di Hotel Neo Legian.

Hari 2

Di hari kedua, ada pilihan tour A dan B. Berikut ulasannya.

Tour A

  1. Setelah sarapan di hotel, wisatawan bisa pergi ke Dermaga Sanur. Wisatawan pun bisa fast boat untuk berlayar ke Pulau Nusa Penida.
  2. Kemudian wisatawan akan diajak berkunjung ke Pasih Uug atau Broken Beach. Pantai ini memiliki tebing karang yang tingginya 200 m dengan bentuk lingkaran sehingga jadi daya tarik tersendiri.
  3. Destinasi wisata selanjutnya yakni Angel Billabong Nusa Bali. Tempat wisata ini berupa kolam yang terbentuk secara alami dari muara akhir sungai.
  4. Dari kawasan wisata tersebut, pengunjung bisa lanjut makan siang.
  5. Setelah itu, wisatawan akan menuju ke Pohon Cintaku Padamu. Tempat wisata ini begitu instagramable sehingga menarik untuk dikunjungi.
  6. Lalu beranjak ke Crystal Beach & Klingking Beach. Pantai ini menyuguhkan keindahan pantai sekaligus waterspot.
  7. Di sore harinya, perjalanan berlanjut ke pelabuhan Nusa Penida untuk berlayar ke Pantai Sanur. Pantai ini memiliki ombak laut yang relatif tenang sehingga cocok untuk snorkeling maupun menyelam.
  8. Selanjutnya, berkunjung ke Desa Seni Ubud. Wisatawan bisa menemukan banyak kesenian di tempat ini.
  9. Lalu bisa check in di Evitel Resort.
  10. Saat malam hari, wisatawan boleh jalan-jalan di sekitaran Ubud.

Tour B 

  1. Sesudah sarapan wisatawan bisa menuju Dermaga Sanur. Lalu menggunakan fast boat untuk berlayar ke Pulau Nusa Penida.
  2. Kemudian berlanjut mengunjungi Teletubbies Hills. Teletubbies Hills sebenarnya julukan untuk Bukit Pohon Gamal.
  3. Setelah itu, perjalanan berlanjut ke Rumah Pohon (Molenteng). Rumah pohon yang unik ini ada di Desa Pejukutan.
  4. Perjalanan beralih ke Pulau Seribu / Raja Lima. Lokasi ini jadi destinasi favorit yang ada di pesisir timur Pulau Nusa Penida.
  5. Dari sini pengunjung bisa lanjut makan siang lantas mengunjungi Diamond Beach (Swing Diamond & Bird Ness). Tempat wisata ini mampu menguji adrenalin pengunjung karena bisa melayang di ketinggian 15-25 meter.
  6. Di dekat tempat wisata tersebut, ada Pantai Atuh. Pantai ini termasuk destinasi wisata di Nusa Penida bagian timur.
  7. Dari Pantai Atuh, wisatawan lanjut ke Pantai Sanur.
  8. Lalu menuju Menuju Desa Seni Ubud.
  9. Lanjut check in di Evitel Resort.
  10. Di malam harinya, pengunjung bisa jalan-jalan di sekitar Ubud.

Hari 3

  1. Wisatawan bisa sarapan dan lanjut jalan-jalan di Pasar Seni Ubud & Puri Salen. Di tempat ini, wisatawan bisa temukan berbagai kesenian khas Bali.
  2. Perjalanan berikutnya ialah mencari oleh-oleh khas Bali.
  3. Lalu pergi ke bandara Denpasar

Baca selengkapnya

Paket liburan group ke Bali 3 hari 2 malam memang hadir dalam berbagai pilihan tour. Pilih saja sesuai dengan keinginan dan kebutuhan liburan. Liburan pastinya terasa menyenangkan.

Written by

Wisatabaliku.com menghadirkan berbagai macam informasi lengkap mengenai paket tour Bali. Di situs ini, semua rincian yang berhubungan dengan paket tour group ke Bali & keluarga telah disajikan lewat menu-menu yang sederhana dan inovatif.

Office Pandu Bali Tour

Live Chat
WA 08113893550 online 24 hours

Instagram I Facebook I Twitter

Jl. Pulau Singkep No.12 C, Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 08222

Contact Us

If you have any questions, please contact us.