Hotline 08113893550
Informasi lebih lanjut?
Home » Travel Info » Paket Tour Rombongan Ke Bali 5 Hari 4 Malam

Liburan ke Bali bersama rombongan jelas terasa menyenangkan. Apalagi jika menghabiskan waktunya sampai berhari-hari. Oleh karena itu, ketika memutuskan untuk liburan, pastikan menggunakan paket tour rombongan ke Bali 5 hari 4 malam.

Paket Tour Rombongan Ke Bali 5 Hari 4 Malam

pexels.com

Rekomendasi Paket Tour Rombongan ke Bali 5 Hari 4 Malam

Di bawah ini adalah beberapa paket tour rombongan ke Bali yang bisa jadi pilihan ketika mengagendakan liburan.

Paket Liburan Ekonomis

Salah satu rekomendasi paketnya yaitu paket liburan ekonomis. Jika memilih paket tanpa hotel, biayanya Rp 1.792.000 per orang. Sementara jika mengambil paket dengan hotel, harganya Rp 2.674.000 per orang. Kemudian untuk itinerary liburannya ialah sebagai berikut.

Hari 1

  1. Wisatawan akan dijemput di Bandara Ngurah Rai dan check in ke hotel.
  2. Saat sore hari, wisatawan bisa jalan-jalan di sekitar Kuta / Legian.

Di Hari 2

  1. Di hari kedua, wisatawan akan mendapatkan sarapan di hotel.
  2. Lalu melakukan perjalanan ke desa pengrajin Batik & Perak. Di sini wisatawan bisa mengetahui sekaligus belajar bagaimana proses pembuatan batik.
  3. Destinasi wisata berikutnya ialah Coffee Break At Uma Pakel Agrotourism Tegalalang. Tempat wisata ini menyajikan keindahan alam yang memikat hati.
  4. Beranjak ke tempat wisata berikutnya ialah Puncak Kintamani. Pengunjung bisa menyaksikan pemandangan alam secara jelas dari ketinggian saat mengunjungi Puncak Kintamani.
  5. Wisatawan lanjut makan siang sembari menyaksikan pemandangan Gunung dan Danau Batur secara jelas. Gunung dan Danau Batur memiliki kesan asri sekaligus menawarkan hawa udara menyegarkan.
  6. Setelah makan siang, pengunjung lanjut mendatangi desa wisata Penglipuran. Sebagai desa terbersih di dunia, Penglipuran memang membanggakan.
  7. Saat hari sudah sore, wisatawan bisa kembali lagi ke hotel.

Di Hari 3

  1. Usai sarapan, rombongan dalam paket ini akan melakukan perjalanan ke Pantai Tanjung Benoa Bali. Pantai yang ada di selatan Pulau Bali ini menyuguhkan watersport untuk uji adrenalin pengunjung.
  2. Setelah puas di Pantai Tanjung Benoa, wisatawan akan makan siang dan lanjut menuju Pantai Pandawa atau pantai Melasti. Wisatawan bisa memilih salah satu pantai tersebut.
  3. Sesudah mengunjungi salah satu pantai tadi, wisatawan akan melanjutkan perjalanan ke Pantai Jimbaran. Di sini wisatawan akan makan malam sembari menyaksikan matahari terbenam.
  4. Saat malam sudah larut, wisatawan akan kembali ke hotel.

Hari 4

  1. Sesudah sarapan, wisatawan akan melakukan kunjungan pertama ke Pura Tanah Lot dan Pura Batu Bolong. Kedua pura yang masuk kawasan Tabanan ini sama-sama berada di pinggir pantai.
  2. Beranjak ke destinasi berikutnya yaitu Bali Agrowisata Baturiti & Coffee Break. Di sini wisatawan bisa melihat berbagai jenis kopi sebagai sarana edukasi.
  3. Kemudian perjalanan wisata berlanjut ke Desa Bedugul. Selain mengeksplor desa tersebut, wisatawan juga akan makan siang di tempat ini.
  4. Setelah makan siang, perjalanan berlanjut ke Pura Ulun Danu Beratan. Tempat wisata ini berupa pura sekaligus candi air besar yang ada di Bali.
  5. Saat hari sudah sore, wisatawan akan kembali ke hotel.

Hari 5

  1. Saat hari kelima, wisatawan akan mendapatkan menu sarapan di hotel.
  2. Lalu wisatawan akan melakukan perjalanan ke tempat oleh-oleh.
  3. Saat sudah mendapatkan oleh-oleh, wisatawan akan beranjak ke bandara.

Baca selengkapnya…

Paket Liburan Eksklusif

Di paket tour rombongan ke Bali 5 hari 4 malam rupanya juga ada opsi paket liburan eksklusif. Apabila menggunakan paket tanpa hotel, biayanya Rp 2.350.000 per orang.

Lalu jika menggunakan paket dengan hotel Neo Jelantik, hanya Rp 2.950.000 per orang. Selanjutnya untuk paket dengan hotel Swiss-Bel Legian, Rp 3.150.000 per orang.

Kemudian untuk paket dengan Fave Hotel Kuta, cukup Rp 3.250.000 per orang. Lanjut ke paket dengan hotel Neo Plus Kuta, harganya Rp 3.250.000 per orang.

Berikutnya untuk paket dengan The One Legian, biayanya Rp 3.700.000 per orang. Lalu untuk paket dengan hotel Mercure Legian, hanya Rp 4.100.000 per orang.

Selanjutnya juga ada paket dengan hotel Aston Kuta Beach, harganya Rp 4.500.000 per orang. Dengan mengeluarkan biaya tersebut, nantinya wisatawan akan mengikuti kegiatan sesuai jadwal berikut.

Hari 1

  1. Wisatawan akan dijemput di Bandara Ngurah Rai dan check in ke hotel pilihan.
  2. Sore harinya, wisatawan bisa jalan-jalan di sekitaran Pantai Kuta / Legian Center.

Di Hari 2

Di hari kedua, ada pilihan paket rombongan tour A dan B ke Bali. Berikut jadwal dari kedua pilihan tour tersebut.

Tour A

  1. Wisatawan sarapan dan melakukan kunjungan pertama ke kawasan Ubud. Di sini pengunjung bisa melihat bagaimana kinerja pengrajin Batik & Silver.
  2. Lalu lanjut ke Kumulilir Bali Agrowisata Tegalalang & Coffee Break. Areanya begitu luas dan memanjakan mata.
  3. Setelah itu, wisatawan akan menempuh perjalanan ke Desa Kintamani. Di Google Maps, jaraknya sekitar 19,7 km dari Kumulilir.
  4. Kemudian lanjut makan siang di area Grand Puncak Sari. Saat menikmati makan siang, pengunjung juga bisa menyaksikan betapa indahnya pemandangan terbuka Gunung dan Danau Batur.
  5. Beranjak ke objek wisata lainnya yaitu Penglipuran. Selain menjaga kebersihannya dengan baik, desa ini juga menerapkan Tri Mandala.
  6. Dari sini lanjut ke Pantai Jimbaran. Wisatawan tak hanya bisa menyaksikan indahnya pantai, melainkan juga melihat sunset sembari makan malam dengan menu seafood.
  7. Setelah puas di Pantai Jimbaran, wisatawan akan kembali ke hotel.

Tour B

  1. Wisatawan bisa sarapan dan memulai perjalanan ke Desa Ubud. Di desa ini, wisatawan bisa melakukan rafting Sungai Ayung dari start point. Aktivitas ini membutuhkan waktu sekitar 2 jam hingga bisa tiba di finish point.
  2. Setelah rafting, wisatawan akan menikmati makan siang dan lanjut ke Puri Saren Ubud. Jika melihat Google Maps, jaraknya hanya 17 m dari Ubud.
  3. Selanjutnya, wisatawan akan mengunjungi Bali Agrowisata & Coffee Break. Agrowisata ini bisa menambah pengetahuan wisatawan seputar berbagai jenis kopi.
  4. Sore harinya, wisatawan bisa ke Pantai Jimbaran untuk melihat sunset sambil makan malam.
  5. Jika sudah, wisatawan akan kembali ke hotel.

Hari 3

  1. Pengunjung akan dijemput di Bandara Ngurah Rai dan menempuh perjalanan ke Tanjung Benoa. Selama di tempat wisata ini, wisatawan bisa naik banana boat sepuasnya.
  2. Kemudian makan siang di The Beranda’s Restaurant.
  3. Sesudah makan siang, lanjut ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). Saat mengunjunginya, wisatawan berkesempatan untuk menyaksikan patung raksasa dan kesenian khas Bali, tak terkecuali tari kecak.
  4. Beranjak ke tempat wisata Pantai Pandawa atau Pantai Melasti. Kedua pantai ini memiliki pesona tersendiri yang bisa berkunjung pilih sesuai dengan keinginan.
  5. Setelah itu, perjalanan berlanjut ke Pelabuhan PELINDO II. Nantinya wisatawan bisa menyaksikan matahari terbenam sambil makan malam di atas kapal pesiar yang mewah karena menggunakan Bounty / Sea Safari.
  6. Lalu kembali check in di hotel.

Hari 4

  1. Sesudah sarapan, rombongan di paket ini akan mengunjungi Pura Tanah Lot dan Batu Bolong Bali. Selain menyaksikan keindahan pura, wisatawan juga bisa melihat jernihnya air pantai di sekitarnya.
  2. Kemudian lanjut ke Puncak Wana Giri. Di Google Maps, lokasinya berjarak 55,2 km dari Pura Tanah Lot.
  3. Beralih ke tempat wisata Hidden Hill. Di sini wisatawan bisa berfoto selfie sepuasnya. Bahkan juga bisa coba ayunan di ketinggian sambil melihat pemandangan Danau Buyan dan Tamblingan.
  4. Wisatawan lanjut makan siang di Restourant Ngiring Ngewedang. Di sekitarnya telah tersaji pemandangan lembah Bali utara yang mengagumkan.
  5. Lalu beralih ke Desa Bedugul. Wisatawan bisa belajar budaya ataupun adat di desa ini.
  6. Setelah itu, wisatawan bisa berkeliling Danau Beratan. Bahkan bisa melihat keindahan Pura Ulun Danu secara jelas dengan fast boat.
  7. Untuk makan malamnya, berlokasi di kawasan Kuta.
  8. Saat malam sudah larut, wisatawan akan kembali ke hotel.

Di Hari 5

  1. Wisatawan akan mendapatkan menu sarapan dan boleh jalan-jalan di sekitar hotel. Misalnya saja di Pantai Kuta, Legian dan lainnya.
  2. Saat driver sudah tiba, wisatawan bisa mengunjungi tempat oleh-oleh.
  3. Lalu melanjutkan perjalanan ke Bandar Udara Bali.

Baca selengkapnya…

Paket Wisata Nusa Penida

Paket wisata Nusa Penida juga bisa jadi pilihan ketika ingin tour rombongan ke Bali 5 hari 4 malam. Untuk harganya pun hanya Rp 3.400.000 per orang. Sementara untuk jadwal kegiatannya yakni sebagai berikut.

Hari 1

  1. Wisatawan akan dijemput di Bandara Ngurah Rai dan check in ke Neo Hotel Legian.
  2. Sore harinya, wisatawan bisa jalan-jalan di sekitar Pantai Kuta / Legian Center.

Di Hari 2

  1. Sesudah sarapan, wisatawan akan mengunjungi Water Blow BTDC Nusa Dua. Nantinya wisatawan bisa melihat berbagai atraksi alam.
  2. Lalu lanjut ke Pantai Tanjung Benoa. Pemandangan alamnya pastinya mampu memanjakan mata siapa saja.
  3. Setelah itu, makan siang dan melanjutkan perjalanan ke Pantai Pandawa atau Pantai Dreamland. Untuk Pantai Dreamland sendiri, lokasinya ada di Desa Pecatu.
  4. Lanjut ke Pura Uluwatu. Ketika mengunjunginya, wisatawan bisa melihat tebing dengan ketinggian 250 kaki.
  5. Di sore harinya, wisatawan melanjutkan perjalanan ke Pantai Jimbaran untuk melihat sunset dan makan malam.
  6. Kemudian kembali ke hotel.

Hari 3 

  1. Setelah sarapan, pengunjung akan melihat tarian barong.
  2. Lalu mendatangi desa pengrajin Batik & Perak.
  3. Destinasi selanjutnya ialah Coffee Break At Kumulilir Agrowisata Tegalalang. Selain menawarkan perkebunan kopi yang luas, kawasan ini juga memiliki hawa udara menyegarkan dan view asri.
  4. Kemudian lanjut ke Puncak Kintamani. Wisatawan pasti betah berada di Puncak Kintamani karena benar-benar mengesankan.
  5. Lanjut makan siang sembari melihat pemandangan Gunung dan Danau Batur.
  6. Setelah itu, lanjut ke Desa Ubud untuk mengenal tradisi adat dan budaya sekitar.
  7. Setelah puas, bisa check in ke Evitel Resort Ubud.

Hari 4 

Di hari keempat, ada pilihan paket rombongan tour A dan B ke Bali. Berikut ulasan selengkapnya.

Tour A

  1. Usai sarapan, wisatawan akan dijemput untuk melakukan perjalanan ke Dermaga Sanur. Dengan menaiki fast boat, wisatawan akan diajak ke Pulau Nusa Penida.
  2. Lalu wisatawan akan berkunjung ke Pasih Uug atau Broken Beach. Di Google Maps, lokasinya berjarak 17,4 dari Pulau Nusa Penida.
  3. Setelah itu, lanjut ke Angel Bilabong Nusa Bali dengan jarak 17,8 dari Pulau Nusa Penida.
  4. Selanjutnya wisatawan akan makan siang dan beranjak ke Pohon Cintaku Padamu yang instagramable.
  5. Berikutnya ke Crystal Beach dan Klingking Beach. Pantai ini terkenal dengan kejernihan airnya.
  6. Di sore harinya, perjalanan lanjut ke Pelabuhan Nusa Penida untuk berlayar menuju Pantai Sanur.
  7. Untuk makan malamnya, berlokasi di restaurant Sanur.
  8. Ketika malamnya sudah larut, wisatawan akan pergi ke Hotel Fave Kuta Beach.

Tour B

  1. Wisatawan memulai hari dengan sarapan sebagai bekal ke Dermaga Sanur. Lalu menggunakan fast boat untuk menuju kawasan Pulau Nusa Penida.
  2. Kemudian berkunjung ke Teletubies Hills. Bukit ini memang mirip bukit yang ada di serial kartu Teletubbies.
  3. Lanjut ke Rumah Pohon Molenteng. Tempat wisata ini memang memperlihatkan rumah yang ada di pohon sehingga terkesan unik.
  4. Berikutnya menuju ke Pulau Seribu / Raja Lima. Pemandangan alamnya mampu mengundang perhatian wisatawan untuk mengunjunginya lagi.
  5. Setelah itu, makan siang dan menuju Diamond Beach. Wisatawan bisa manfaatkan wahana Swing Diamond dan Bird Nest di tempat ini.
  6. Dari sini lanjut ke Pantai Atuh. Airnya jernih dengan hamparan pasir yang bersih.
  7. Akhirnya kembali lagi ke Pantai Sanur dan makan malam di restaurant Sanur.
  8. Saat malam sudah semakin larut, wisatawan bisa ke Fave Hotel Kuta.

Hari 5 

  1. Di hari liburan terakhir, wisatawan bisa menikmati sarapan di hotel.
  2. Lalu jalan-jalan di sekitar hotel. Bisa ke Pantai Kuta, Beach Walk dan lainnya.
  3. Driver akan mengantar wisatawan ke tempat oleh-oleh.
  4. Terakhir, wisatawan akan pergi ke Bandar Udara Bali

Baca selengkapnya…

Paket tour rombongan ke Bali 5 hari 4 malam bisa dipilih untuk menciptakan momen liburan tak terlupakan. Selain menyenangkan, pengunjung juga bisa tetap hemat budget selama liburan.

Written by

Wisatabaliku.com menghadirkan berbagai macam informasi lengkap mengenai paket tour Bali. Di situs ini, semua rincian yang berhubungan dengan paket tour group ke Bali & keluarga telah disajikan lewat menu-menu yang sederhana dan inovatif.

Office Pandu Bali Tour

Live Chat
WA 08113893550 online 24 hours

Instagram I Facebook I Twitter

Jl. Pulau Singkep No.12 C, Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 08222

Contact Us

If you have any questions, please contact us.