Hotline 081803893550
Informasi lebih lanjut?
Home » Travel Info » 13 Tempat Wisata Sekitar Pura Ulun Danu Bedugul Pasti Bikin Asyik

Provinsi Bali, yang terkenal dengan keindahan alamnya, menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Salah satu destinasi yang paling menakjubkan adalah Pura Ulun Danu Beratan di Bedugul. Dikelilingi oleh danau yang memikat dan pemandangan pegunungan yang memukau, tempat ini menawarkan beragam atraksi wisata yang dapat dinikmati oleh semua orang. Berikut adalah panduan lengkap untuk menikmati keindahan tempat Wisata sekitar Pura Ulun Danu Bedugul .

 

Berikut Informasi 13 Tempat Wisata Yang Berdekatan Dengan Pura Ulun Danu Bedugul

1. Kebun Raya Eka Karya Bali

Kebun Raya Eka Karya Bali menampilkan lebih dari 2.000 spesies tanaman, termasuk banyak jenis anggrek, tanaman hias, tanaman obat, dan tanaman langka lainnya. Jelajahi berbagai bagian taman untuk melihat keajaiban alam ini dan pelajari lebih lanjut tentang keanekaragaman hayati Bali dan Indonesia.

Nikmati udara segar pegunungan dan pemandangan alam yang menakjubkan saat Anda berjalan-jalan di lorong-lorong hijau Kebun Raya Eka Karya. Tempat ini merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam Bali.

2. The Blooms Garden Batusesa

Tempat wisata searah Bedugul berikutnya The Blooms Garden menampilkan keindahan alam yang menakjubkan dengan berbagai jenis bunga yang mekar. Dari mawar yang harum hingga anggrek yang eksotis, pengunjung akan terpesona oleh keberagaman warna dan bentuk bunga-bunga yang tumbuh subur di taman ini.

Nikmati kesegaran udara dan suasana yang tenang saat Anda menjelajahi lorong-lorong yang indah di tengah taman. Setiap sudut The Blooms Garden menawarkan pemandangan yang memesona dan momen-momen berharga untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.

 

3. Mayungan Gumitir

Bunga gemitri atau marigold memang menjadi bagian penting dari budaya dan tradisi Bali, digunakan untuk berbagai keperluan seperti sesajen dan upacara keagamaan. Ladang-ladang marigold di Pulau Dewata, termasuk yang terletak di Bedugul, menawarkan pemandangan yang memukau dengan warna oranye yang mencolok.

Lokasi tepatnya di Banjar Mayungan, Antapan, Kecamatan Baturiti, sekitar 15 km dari Pura Ulun Danu Beratan, membuatnya menjadi tujuan yang menarik bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan budaya Bali.

Namun, penting untuk diingat bahwa saat mengunjungi ladang-ladang marigold ini, kita harus bertindak dengan tanggung jawab untuk menjaga ekosistemnya. Menghargai lingkungan dan budaya setempat adalah kunci untuk menjaga keindahan alam Bali tetap utuh bagi generasi mendatang.

Pura Ulun Danu Beratan di Bedugul, Bali, adalah tempat yang mempesona dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Dari danau yang menakjubkan hingga pasar tradisional dan atraksi alam lainnya, tempat ini menawarkan pengalaman wisata yang tidak terlupakan bagi setiap pengunjungnya. Jadi, jadikanlah perjalanan ke Pura Ulun Danu Beratan sebagai bagian dari petualangan Anda di Bali yang memikat.

4. Handara Gate Panca Sari

Dengan latar belakang pegunungan yang hijau dan hamparan awan putih, Bali Handara Gate menawarkan pengalaman fotografi yang spektakuler bagi pengunjungnya. Banyak wisatawan yang datang ke sini untuk mengabadikan momen di bawah gapura yang terkenal dengan dua pilar besar dan jalan setapak yang mengarah ke arah pintu gerbang.

Selain sebagai spot foto yang instagramable, Bali Handara Gate juga menjadi tempat yang menarik untuk menikmati keindahan alam Bali. Suasana sejuk dan udara segar di kawasan pegunungan membuat pengunjung merasa rileks dan tenan

 

5. Taman Denbukit Camping Ground

Taman Denbukit Camping Ground adalah destinasi camping yang menakjubkan di Bedugul, Bali, yang menawarkan pengalaman mendirikan tenda di tengah keindahan alam Danau Buyan. Dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang hijau dan udara segar, tempat ini merupakan pilihan sempurna bagi para penggemar alam yang ingin menjelajahi Bali dengan cara yang unik dan menyenangkan.

Pengunjung Taman Denbukit Camping Ground dapat menikmati pengalaman camping yang autentik dengan mendirikan tenda di hamparan rumput yang hijau di sekitar Danau Buyan. Tarif yang terjangkau mulai dari Rp50.000 membuat tempat ini menjadi pilihan yang populer bagi wisatawan yang mencari pengalaman camping yang menyenangkan dan terjangkau di Bali.

6. Pura Ulun Danu Tamblingan

Pura Ulun Danu Tamblingan adalah sebuah tempat suci yang mempesona yang terletak di tepi Danau Tamblingan, Bedugul, Bali. Dikelilingi oleh keindahan alam pegunungan Bali yang memukau, pura ini menawarkan pengalaman spiritual dan budaya yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Dengan latar belakang pegunungan yang hijau dan danau yang tenang, Pura Ulun Danu Tamblingan adalah tempat yang sempurna untuk merenung dan menyatu dengan alam. Bangunan-bangunan pura yang khas Bali, seperti meru dan candi, menambah pesona tempat ini.

 

7 . The Silas Agrotourism

The Sila’s Bedugul adalah destinasi wisata yang telah lama berdiri di Bali, tetapi terus berinovasi dengan menambahkan sejumlah wahana baru yang menarik minat para pengunjung. Terletak di Bedugul, Bali, tempat ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi wisatawan yang mencari petualangan dan keindahan alam.Dikelilingi oleh keindahan alam Bedugul, The Sila’s Bedugul menawarkan berbagai kegiatan dan wahana yang menghibur bagi pengunjung dari segala usia. Dari taman bermain hingga area piknik, tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman.

 

8. Rumah Gemuk Bedug

Rumah Gemuk Bali adalah tempat makan terbaru yang sedang hits di Kabupaten Tabanan, Bali. Terletak di Jalan Drupadi No.2, Candikuning, Kecamatan Baturiti, tempat ini menawarkan pengalaman kuliner yang unik dan nyaman bagi pengunjungnya.

Terletak di dalam kawasan Kabupaten Tabanan, Rumah Gemuk Bali mudah diakses dan menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati kuliner lokal Bali. Lokasinya yang strategis membuatnya cocok untuk dikunjungi bersama pasangan, teman, maupun seluruh keluarga.

9 . Wanagiri Hidden Hill

Tempat wisata sekitar Pura Ulun Danu yang ke 9 adalah Wanagiri Hidden HillDikelilingi oleh hamparan hijau pegunungan dan danau-danau yang tenang, Wanagiri Hidden Hill memanjakan mata dengan keindahan alam yang memukau. Pemandangan matahari terbit atau terbenam dari ketinggian bukit ini menjadi momen yang sangat istimewa bagi pengunjungnya.

Salah satu daya tarik utama Wanagiri Hidden Hill adalah berbagai spot foto yang Instagramable. Dari ayunan di atas tebing, teras pohon, hingga gantungan terbang, setiap sudut tempat ini menawarkan latar belakang yang sempurna untuk mengabadikan momen-momen indah.

Wanagiri Hidden Hills

 

10. Danau Buyan Buleleng

Danau Buyan juga menawarkan berbagai aktivitas luar ruangan bagi para pengunjungnya. Mulai dari berjalan-jalan di sekitar danau, piknik di tepi air, hingga menyewa perahu untuk mengelilingi danau, ada banyak cara untuk menikmati waktu di tempat ini.

Terletak di daerah yang agak terpencil dan jauh dari keramaian kota, Danau Buyan menawarkan pengalaman wisata yang tenang dan damai bagi para pengunjungnya. Suasana sejuk dan udara segar di kawasan pegunungan membuat pengunjung merasa rileks dan menyatu dengan alam, inipun sangat di sarankan anda kunjungi saat mengikuti paket honeymoon bali murah

 

11. Ngiring Ngewedang

Dengan lokasi yang strategis, Ngiring Wedang menawarkan pemandangan yang memukau bagi para pengunjungnya. Dari teras restoran, Anda dapat menikmati pemandangan hijau sawah, hamparan pepohonan, atau bahkan panorama pantai yang menakjubkan, tergantung pada lokasi restoran tersebut.

Ngiring Wedang tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, tetapi juga hidangan kuliner Bali yang lezat dan autentik. Dari ayam betutu yang khas hingga bebek goreng yang renyah, restoran ini menyajikan berbagai hidangan tradisional Bali yang memanjakan lidah para pengunjungnya.

Ngiring Ngewedang 2

12. Pasar Buah Candi Kuning

Pasar Buah Candi Kuning menawarkan berbagai macam buah segar yang berasal dari kebun-kebun di sekitar Bedugul dan sekitarnya. Mulai dari stroberi, apel, jeruk, nanas, hingga durian dan manggis, pengunjung dapat menemukan berbagai pilihan buah-buahan segar dengan kualitas yang baik.

Selain buah-buahan, Pasar Buah Candi Kuning juga menyediakan berbagai produk pertanian lainnya seperti sayuran segar, bumbu dapur, bunga potong, dan tanaman hias. Pengunjung dapat membeli berbagai kebutuhan dapur dan kebutuhan taman di pasar ini dengan harga yang terjangkau.

 

13. Dermaga Tepi Danau

Dermaga Bedugul menawarkan pemandangan indah danau yang dikelilingi oleh hamparan pegunungan hijau. Pemandangan ini sangat menarik bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam Bali dan mengabadikan momen indah mereka di tepi danau.

Salah satu daya tarik utama Dermaga Bedugul adalah aktivitas berperahu di Danau Bratan. Pengunjung dapat menyewa perahu tradisional Bali yang disebut “jukung” untuk menjelajahi danau dan menikmati suasana tenang serta pemandangan sekitarnya.

 

Ini hanya beberapa contoh tempat wisata sekitar Pura Ulun Danu Bedugul. Pastikan untuk meluangkan waktu untuk menjelajahi keindahan alam dan budaya di sekitar area ini saat anda dan keluarga ingin berlibur ke Bali tanpa ingin memanfaatkan paket liburan ke Bali murah yang di kemas oleh team Pandu Bali Tour.

Written by

Wisatabaliku.com menghadirkan berbagai macam informasi lengkap mengenai paket tour Bali. Di situs ini, semua rincian yang berhubungan dengan paket tour group ke Bali & keluarga telah disajikan lewat menu-menu yang sederhana dan inovatif.

Costumer Service 24 Jam

Live Chat
WA 081803893550 online 24 hours

Jl. Pulau Singkep No.12 C, Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 08222

Contact Us

If you have any questions, please contact us.